Sukses

Bank Mandiri Luncurkan Kartu Kredit Khusus Nasabah Kaya

Mandiri Kartu Kredit Prioritas juga menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama serta 6x fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus menumbuhkan bisnis di segmen konsumer. Untuk itu, Bank Mandiri meluncurkan kartu kredit prioritas terbaru yang siap memberikan fasilitas dan benefit paling lengkap bagi nasabah kaya atau high net worth individuals (HNWI).

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi menjelaskan, bisnis kartu kredit saat ini menjadi salah satu mesin motor penggerak utama segmen konsumer yang diandalkan menjadi sumber pendapatan perseroan.

Hal ini terlihat dari nilai pembiayaan dari bisnis kartu kredit Bank Mandiri yang mencapai Rp 12,4 triliun di akhir Juni 2019, meningkat 18 persen dari tahun sebelumnya. Nilai tersebut setara dengan 14 persen dari total kredit segmen konsumer yang disalurkan sebesar Rp 87,3 triliun.

Menurut Hery, meski persaingan semakin ketat, potensi bisnis kartu kredit ini masih cukup besar karena pola belanja konsumen di Indonesia semakin merujuk pada prinsip kepraktisan, yang menjauhi pola belanja konvensional secara tunai.

"Apalagi, kesadaran masyarakat akan manfaat kartu kredit juga semakin baik," kata Hery saat memperkenalkan kartu kredit prioritas terbaru itu di sela-sela acara dinner dan gathering nasabah HNWI di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Dengan kartu kredit ini, nasabah prioritas Bank Mandiri dapat menikmati berbagai privileges sesuai dengan citra dan lifestyle-nya di seluruh dunia.

Layanan priority travel experience memberikan kemudahan dalam mengelola bisnis dan investasi selagi travelling dengan akses airport lounge dan complimentary wifi di seluruh dunia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target

Sementara itu Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang mengatakan untuk kenyamanan bertransaksi, Mandiri Kartu Kredit Prioritas juga menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama serta 6x fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri.

Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman dining di berbagai restoran ternama dunia serta layanan concierge dalam priority leisure experience.

"Bahkan pemilik kartu kredit ini mendapatkan welcome bonus setelah melakukan transaksi pertama sebesar Rp 1,5 juta untuk pembelian gadget dan fashion terkini. Ini adalah salah satu fitur eksklusif dari kartu kredit terbaru ini," kata Donsuwan.

Melalui kartu kredit prioritas ini, tambah Donsuwan, pihaknya menargetkan dapat menambah pertumbuhan sales volume kartu kredit di atas 15 persen hingga akhir tahun ini dengan rasio pinjaman bermasalah yang relatif rendah di kisaran 2 persen-2,2 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.