Sukses

Top 3: Kebijakan Tiket Pesawat Murah Bakal Dihapus

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, pemerintah akan menghapus kebijakan penyediaan tiket pesawat murah pada Selasa, Kamis, Sabtu pukul 10.00 sampai pukul 14.00 waktu setempat.

Artikel mengenai penghapusan kebijakan tiket pesawat murah pada hari-hari tertentu tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 2 Agustus 2019:

1. Pemerintah Bakal Hapus Kebijakan Tiket Pesawat Murah

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, pemerintah akan menghapus kebijakan penyediaan tiket pesawat murah Selasa, Kamis, Sabtu pukul 10.00 sampai pukul 14.00 waktu setempat. Sebab setelah diterapkan, kebijakan ini tidak bisa dilakukan untuk jangka panjang.

"Flight murah hari tertentu Selasa, Kamis, Sabtu, jam tertentu. Kita sudah pelajari dan itu tidak bisa sustainable," ujar Menko Darmin saat ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Dia mengatakan, sebagai pengganti kebijakan ini pemerintah akan membuat kebijakan baru agar harga tiket terjangkau namun tidak memberatkan maskapai penerbangan. Berbagai aspek akan dikaji kembali bersama pihak maskapai.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. CTO Traveloka Denni Permadi Gautama Meningggal, Ini Perjalanan Kariernya

Kabar duka datang dari industri startup Indoensia. Chief Technology Officer (CTO) Traveloka Denni Permadi Gautama meninggal dunia pada Senin 29 Juli 2019.

Chief Executive Officer (CEO) yang juga merupakan Co-Founder Traveloka Ferry Unardi mengatakan, Denni yang merupakan salah satu teman dekatnya dan juga salah satu pemimpin terbaik di Traveloka telah berpulang. Menurut Ferry, Denni merupakan seorang yang sangat komunikatif, terbuka dan peduli. Tidak hanya kepada timnya saja tetapi terhadap Traveloka.

"Mohon doanya untuk Denni dan beri penghormatan untuk keluarganya karena sedang berduka. Semoga ia tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Ferry.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Premi Asuransi Jiwa Anda Mahal? Mungkin ini Penyebabnya

Kepemilikan asuransi oleh masyarakat Indonesia masih menjadi hal yang sering diperdebatkan. Banyak orang yang telah berpikiran bahwa memiliki asuransi merupakan sebuah keharusan.

Namun, yang tidak memiliki pemikiran seperti itu juga relatif banyak. Faktanya, kepemilikan asuransi dapat menjadi sebuah siasat yang dapat menyelamatkan Anda di saat hal buruk terjadi.

Terlebih lagi jika Anda adalah seorang tulang punggung keluarga dan satu-satunya yang memberikan penghidupan kepada mereka. Asuransi tentu menjadi sebuah kebutuhan yang wajib Anda miliki, terutama jenis asuransi jiwa.

Baca artikel selengkapnya di sini