Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Top 3: Karyawan Garuda dan Youtuber Rius Vernandes Berdamai

Liputan6.com, Jakarta - Laporan kepolisian yang ditujukan kepada Youtuber, Rius Vernandes, kini resmi dicabut oleh pihak maskapai PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, perusahaan sepakat damai dengan Rius Vernandes. Alhasil, Rius pun diminta Perseroan untuk me-review seluruh layanan maskapai Garuda Indonesia.

Artikel mengenai berdamainya Garuda Indonesia dengan Youtuber Rius Vernandes menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (20/7/2019):

1. Karyawan Garuda Akhirnya Cabut Laporan terhadap Youtuber Rius Vernandes

 

Serikat Pekerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) resmi mencabut laporan kepolisian yang ditujukan kepada Youtubers Rius Vernandes atas tuduhan pencemaran nama baik Perseroan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara menuturkan, pihak pelapor (serikat pekerja) resmi mencabut tuduhan itu atas unggahan Instagram dari Rius Vernandes beberapa hari silam.

"Saya memastikan serikat pekerja untuk mencabut laporan polisi yang diadukan atas unggahannya Mas Rius. Mudah-mudahan ini menjadi satu momentum, semoga negara ini ada kesatuan dari semua perbedaan yang ada," tuturnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. BUMN Logistik Ini Buka Lowongan Kerja Terbaru, Siapa Minat?

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik, yakni PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BGR Logistics membuka lowongan kerja untuk posisi General Affair Staff. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 19 Juli 2019.

Sekadar informasi, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik yang didirikan pada 11 April 1977 di Jakarta.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pelemahan Dolar AS Topang Harga Emas Stabil di Level Tertinggi

Harga emas di pasar spot stabil pada penutupan perdagangan Kamis (Jumat pagi waktu Jakarta) karena dolar yang melemah efek dari meningkatnya ekspektasi penurunan suku bunga oleh Bank Sentral Amerika Serika (AS) atau The Fed.

Mengutip CNBC, Jumat (19/7/2019), harga emas di pasar spot stabil di level USD 1.426 per ounce. Ini setelah menyentuh level tertinggi sejak 3 Juli di USD 1.429. Sedangkan harga emas berjangka naik 0,3 persen menjadi USD 1.427 per ounce.

Harga emas melonjak sekitar 1,5 persen di sesi sebelumnya karena dolar jatuh setelah data perumahan AS lebih lemah dari yang diperkirakan. Mata uang AS tersebut terakhir turun sekitar 0,1 persen terhadap rival utama.

Baca artikel selengkapnya di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Saat Eks Selir Cantik Kehormatan Raja Thailand Hingga Sri Mulyani Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top3: Kendaraan Mewah Prabowo Subianto dan Lawan Sepadan Wuling Almaz