Sukses

Top 3: Kamar Hotel Termahal di Dunia, Harga per Malam Sentuh Rp 1,1 Miliar

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (16/7/2019)

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menginap di kamar hotel seharga Rp 1,12 miliar semalam? Di dunia, harga kamar setara mobil mewah tersebut ternyata ada di Swiss. Meski harga kamar setinggi langit, namun ada saja yang menyewanya.

Namanya Hotel Royal President Houses, menjadi kamar hotel termahal di dunia. Pasalnya, untuk menginap di kamar ini Anda harus mengeluarkan uang USD 80 ribu atau Rp 1,12 miliar per malam(Kurs USD 1= Rp 14.060).

Sungguh fantastis bukan? Namun ternyata bukan hanya hotel ini sajalah yang memiliki tarif inap termahal. Masih terdapat beberapa kamar hotel lainnya yang memiliki harga yang sangat tinggi per malam, mulai dari ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah.

Artikel mengenai anggur termahal di dunia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (16/7/2019):

1. Kamar Hotel Termahal di Dunia, Harga per Malam Sentuh Rp 1,1 Miliar

Hotel Royal President Houses, di Jenewa, Swiss, menjadi kamar hotel termahal di dunia. Pasalnya, untuk menginap di kamar ini Anda harus mengeluarkan uang USD 80 ribu atau Rp 1,12 miliar per malam(Kurs USD 1= Rp 14.060).

Sungguh fantastis bukan? Namun ternyata bukan hanya hotel ini sajalah yang memiliki tarif inap termahal. Masih terdapat beberapa kamar hotel lainnya yang memiliki harga yang sangat tinggi per malam, mulai dari ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah. Penasaran? Yuk simak jawabannya berikut.

Dilansir dari laman The Richest, berikut enam kamar hotel termahal di dunia:

Simak artikel selengkapnya di sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Jokowi pada Pidato Visi Indonesia

2. 5 Pesan Jokowi pada Pidato Visi Indonesia

Presiden terpilih Joko Widodo telah menyampaikan visi-misinya untuk pemerintahannya pada lima tahun ke depan. Lima hal tersebut fokus pada pembangunan ekonomi.

Pada pidatonya, Jokowi merencanakan pembangunan yang terkoneksi ke seluruh lapisan rakyat sehingga tidak ada yang tertinggal. Jokowi juga berjanji untuk memangkas birokrasi yang berbelit-belit.

"Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, yang menuntut kita cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman," ujar Jokowi yang ingin Indonesia lebih adaptif, produktif, inovatif, dan kompetitif di level global.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

Tol Trans Jawa Dijual

3. Bakal Dijual, Jalan Tol Trans Jawa Banjir Peminat

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT), perusahaan konstruksi sekaligus investor jalan tol, akan melakukan divestasi saham pada beberapa BUJT pemegang konsesi ruas tol. Untuk tahun ini, dua ruas tol Trans Jawa yang mulai didivestasi, yaitu Solo-Ngawi dan Ngawi-Kertosono.

Waskita sendiri merencanakan akan menjual enak ruas tol dalam waktu dekat. Saat ini perusahaan plat merah ini memiliki saham di 18 ruas jalan tol, paling banyak di Trans Jawa.

“Saat ini, banyak calon investor dari dalam dan luar negeri yang menyatakan minatnya dan sedang kami jajaki,” ungkap Director of Business Development & QSHE Waskita Karya Fery Hendriyanto dalam keterangannya, Senin (15/7/2019).

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.