Sukses

Rekor, Sepekan Tayang Spider-Man Far From Home Raup Rp 8,2 Triliun

Dalam waktu sepekan pertama, Spider-Man: Far From Home telah berhasil meraup pendapatan hingga USD 580 juta atau Rp 8,2 triliun.

Liputan6.com, Jakarta - Sudahkah Anda menonton Spider-Man: Far From Home? Film ini menjadi salah satu yang begitu dinantikan oleh para penggemar Marvel. Hal ini terlihat dari antusias yang begitu tinggi dari para penonton dalam 10 hari penanyangannya.

Dilansir dari laman CNN, dalam waktu sepekan pertama film ini telah berhasil meraup pendapatan hingga USD 580 juta atau Rp 8,2 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.145). Padahal sebelumnya, Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment hanya menargetkan akan memperoleh USD 125 juta dalam pekan perdana penayangannya. Namun ternyata hasil yang didapatkan sungguhlah luar biasa.

Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan baik bagi Marvel dan Sony bahkan film Holloywood. Pasalnya, pada Juni akhir ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi para film untuk bersaing pada box office karena begitu banyaknya film menarik mulai dari Disney seperti "Toy Story 4" bahkan hingga "Men In Black: International", dan "Dark Phoenix".

Beruntungnya Spider-Man: Far From Home berhasil melewati dan menunjukkan hasil yang sungguh luar biasa.

"Spider-Man menjadi salah satu film yang sangat dibutuhkan pada musim panas ini," ujar Shawn Robbins, kepala analis di Boxoffice.com.

Shawn menambahkan jika film ini adalah salah satu yang sangat dinantikan dan diinginkan oleh para penonton karena berisi dengan cerita, visual, dan audiovisual yang menarik.

Film manusia laba-laba super yang menelan biaya pembuatan hingga USD 160 juta atau Rp 2,2 triliun ternyata juga memiliki penilaian yang begitu positif mencapai 92 persen menurut Rotten Tomatoes.

Selain itu, menurut para pengamat film Spider-Man: Far From Home ini dapat berhasil mengalahkan rekor film Marvel sebelumnya, Avengers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Mengejutkan dari Film Spider-Man: Far From Home

Film Spider-Man: Far From Home telah tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (2/7/2019) kemarin. Hadirnya film superhero ini, mendapatkan antusias yang tinggi dari para penikmat film.

Spider-Man: Far From Home masih menempatkan Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon di garda depan. Film ini menceritakan kembali sosok Peter Parker (Tom Holland) setelah peristiwa Avengers: Endgame. 

 

Dalam film ini Peter masih merindukan sosok mentornya yakni Tony Stark. Tak hanya itu, Peter Parker alias Spider-Man akan kembali bertemu musuh barunya.

Namun, ada beberapa hal tak terduga yang hadir dalam film Spider-Man: Far From Home ini. Penasaran apa saja itu? Langsung saja simak di channel Vidio Now! berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.