Sukses

Top 3: Shio yang Paling Banyak Hasilkan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Dari kebudayaan Tiongkok, kita mengenal nama-nama shio. Sebetulnya cara kerjanya mirip dengan zodiak secara umum. Kenapa harus ada shio? Sebab, orang Tiongkok itu sangat percaya dengan adanya ramalan nasib baik dan buruk.

Di tahun babi tanah ini ternyata ada beberapa shio yang diperkirakan mampu sukses menghasilkan uang.

Artikel mengenai shio yang paling banyak hasilkan uang menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (25/5/2019):

1. 6 Shio yang Paling Banyak Hasilkan Uang di Tahun Babi Tanah

Berdasarkan situs hechinesezodiac.org, tahun 2019 ini bagus untuk berinvestasi. Terdapat enam shio yang sukses menghasilkan uang di tahun Babi Tanah.

Salah satunya adalah shio Babi. Orang dengan shio babi lahir pada tahun 1935, 1923, 1959, 1947, 1983, 1995, 1971, 2007, serta 2019.

Di tahun ini, kamu bakal kecipratan untung besar. Syaratnya antara lain mesti menetapkan apa yang kamu prioritaskan dalam hidup ini. Tentu mesti dibarengi dengan kerja keras dan kerja cerdas untuk merealisasikannya. Dari situlah keberuntungan besar bermula.

Baca artikel selengkapnya di sini.

 

2 dari 3 halaman

2. Benarkah VPN Tak Aman Buat Transaksi Perbankan? Ini Kata BI dan OJK

Pembatasan penggunaaan sosial media oleh pemerintah membuat masyarakat serentak menggunakan VPN (virtual private network) di telepon pintar. Namun, pemasangan VPN dinilai tidak aman terutama untuk transaksi perbankan.

Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo mengungkapkan sejauh ini transaksi digital perbankan masih berjalan aman tanpa kendala sebagai imbas dari penggunaan VPN.

"Transkasi perbankan dan digital economy berjalan lancar dan aman," kata dia.

Baca artikel selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Punya Atasan Gila Hormat? Simak 5 Jurus Ampuh Hadapinya

Bekerja dengan atasan atau bos yang gila hormat tentunya bukanlah suatu hal yang menyenangkan karena apa pun yang kita lakukan akan terkesan salah di hadapannya.

Untuk itu, Anda sebagai bawahan harus bisa menyikapi hal tersebut dengan bijak karena mau bagaimanapun, mereka tetaplah atasan yang harus dihormati.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki strategi khusus dalam menghadapi atasan yang memiliki sifat seperti itu.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Adik Yamaha NMax dan Mobil Listrik Harus Berisik
Artikel Selanjutnya
Top3: Nasib Wuling Bekas dan Kawasaki KLX230 Baru