Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy

Tiga berita ini paling banyak dibaca. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan pekerjaan menjadi impian bagi setiap orang yang baru menyelesaikan jenjang pendidikannya. Untuk itu tidak heran, setiap ada informasi lowongan kerja dari perusahaan milik pemerintah maupun swasta maka akan banyak yang mencobanya.

Kali ini ada perusahaan di bawah naungan Perjanjian Karya Pengusaha Batubara (PKP2B), PT Adaro Energy yang membuka lowongan untuk lulusan SMK, D3, hingga S1.

Artikel ini pun menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa berita menarik lainnya yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Adaro Energy Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 22 Posisi, Apa Saja?

Salah satu perusahaan energi swasta terkemuka dan merupakan perusahaan batu baru, yaitu PT Adaro Energy Tbk (Adaro) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusahaan terbesar ke-4 di dunia ini, membuka lowongan kerja dengan menyediakan 22 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Mei 2019 dan bahkan hingga akhir Juli 2019.

Adaro Energy memberi kesempatan berkarier kepada talenta muda lulusan SMK, D3, hingga S1 yang siap bekerja di lingkungan perusahaan cabang DKI Jakarta dan Kalimantan Selatan.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Imbas Aksi 22 Mei, Plaza Indonesia Tutup hingga Jumat

Plaza Indonesia memutuskan untuk tutup hingga Jumat, 24 Mei 2019. Keputusan ini diambil guna mengantisipasi masih adanya aksi unjuk rasa yang berlangsung sejak 22 Mei kemarin.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, pertimbangan Plaza Indonesia untuk tutup dan menghentikan sementara operasionalnya lantaran adanya penutupan akses jalan di sekitar mal tersebut.

"Karena akses menuju area tersebut belum dibuka sepenuhnya dan masyarakat juga menahan diri untuk menuju ke Jalan MH Thamrin," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Simak artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Mau Jadi Pengusaha Sukses? Terapkan 5 Hal Ini

Menjadi pengusaha bukanlah suatu pekerjaan mudah. Dibutuhkan kerja keras, bahkan hingga jatuh bangun untuk bisa menjadi sukses. Tentunya menjadi pengusaha yang sukses menjadi impian bagi seluruh pengusaha.

Namun sayangnya, hanya sedikit orang yang mampu tuk mewujudkannya. Pasalnya banyak pengusaha yang hanya banyak berbicara namun sedikit dalam bertindak.

Jika Anda merupakan salah satu pengusaha yang sedang merintis bisnis dan ingin berhasil, maka berhentilah untuk bersikap seperti ini.

Berikut ada lima hal yang dapat Anda terapkan jika ingin menjadi pengusaha yang sukses. Mau tahu hal apa sajakah itu?

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini