Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Jago Cari Duit

Simak tiga berita yang paling dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Mencari dan mendapatkan uang bukanlah hal yang mudah. Setiap orang harus bekerja terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang diramal akan begitu mudah untuk mendapatka uang.

Namun tentunya, orang-orang dengan zodiak ini harus tetap bekerja keras agar bisa mendapatkan uang.

Artikel mengenai zodiak yang diramal sangat mudah mencari uang menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa berita menarik lainnya yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. 3 Zodiak yang Paling Gampang Cari Uang, Apa Saja?

Apakah Anda ingin sukses, kaya, dan punya banyak uang? Percaya tidak percaya, bisa atau tidaknya mencapai tujuan tersebut ternyata dapat dicek melalui zodiak Anda.

Melansir laman yourtango.com, berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak ternyata ditakdirkan untuk menjadi kaya dan dapat menjadi magnet penarik uang. Semua itu lantaran sejumlah sikap dari para pemilik zodiak tertentu yang seringkali berujung pada kesuksesan.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Indonesia Dapat Julukan Macan ASEAN

Indonesia mendapat julukan macan di Asia Tenggara (ASEAN). Predikat macan terkenal sebagai julukan bagi negara-negara Asia Timur yang ekonominya tumbuh pesat, dan hal yang sama sedang terjadi di Indonesia terutama berkat ekonomi digital atau ekonomi mobile.

Dilansir dari Forbes, Indonesia mendapat sorotan karena banyaknya penduduk usia muda, yakni 60 persen populasi berusia 40 tahun ke bawah. Selain itu, perkembangan mobile di Indonesia juga tinggi dengan 95 persen pengguna internet (142 juta orang) sudah memiliki smartphone.

Indonesia pun dipandang mirip dengan ekonomi Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, dan Taiwan yang beberapa dekade lalu mendapat julukan macan ekonomi Asia berkat industrialiasi yang melesat, perdagangan, dan perkembangan finansial yang membawa ke pertumbuhan berkelanjutan bertaraf tinggi.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pengguna KRL Diimbau Hindari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah

PT Kereta Commuter Indonesia mengimbau para pengguna KRL Commuter Line yang hendak naik dari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun bertujuan ke stasiun tersebut untuk dapat mencari alternatif stasiun lain untuk stasiun keberangkatan atau tujuannya.

Hal ini karena kondisi di kedua stasiun tersebut sangat dipadati pengguna, sehubungan penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun.

"Untuk pengguna dengan tujuan Stasiun Palmerah dapat menggunakan Stasiun Kebayoran. Sementara pengguna dengan tujuan Stasiun Tanah Abang dapat menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, maupun Duri," ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini