Sukses

Top 3: Ingin Jadi Youtuber? Ini Cara Raup Uang dari Google

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang tampil di layar kaca tak perlu lagi menjadi orang terkenal. Cukup beli peralatan yang diperlukan, kemudian langsung ekspresikan ide kreatif untuk membuat konten di Youtube. Hasilnya tak hanya mendapat penonton, tetapi juga mendapat uang.

salah satu cara yang bisa Anda pilih saat ini adalah dengan menghasilkan uang dari Google. Apa itu Google Adsense? Bagaimanakah cara mendapatkan uang dari Google Adsense?

Program periklanan online ini menawarkan kepada semua orang yang memiliki website atau blog untuk menampilkan iklan Adsense pada website atau blog mereka, dan jika ada pengunjung yang mengklik iklan Adsense tersebut maka si pemilik website/blog akan mendapatkan uang.

Artikel tentang mendapat uang lewat YouTube salah satu artikel paling dicari pembaca. Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

2 dari 5 halaman

1. Ingin Menjadi YouTuber? Ini Cara Raup Uang dari Google

Mungkin bagi sebagian orang yang belum tau apa sih Youtuber itu dan apa yang mereka lakukan. Youtuber sendiri merupakan istilah bagi seseorang yang membuat konten kreatif di channel YouTube secara konsisten.

Sebelumnya, YouTube dianggap hanya dijadikan sebagai hobi atau sambilan tetapi karena maraknya millennials yang lebih tertarik untuk menonton YouTube dibandingkan menonton televisi. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya Youtuber yang bermunculan dengan konten yang mereka sajikan secara berbeda-beda.

Selain eksis, para pembuat konten pun bisa mendapatkan uang. Bagaimana penjelasannya?

Berita selengkapnya baca di sini

3 dari 5 halaman

2. Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 9 Posisi, Apa Saja?

Lagi cari kerja atau ingin meningkatkan karier Anda? Tertarik berkarier di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia? Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Telkom Indonesia membuka lowongan kerja dengan menyediakan sembilan posisi sekaligus yang ditunjukkan untuk tenaga berpengalaman hingga para pensiunan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 19 Mei 2019 dan bahkan hingga pertengahan Juli 2019. 

Berita selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Krakatau Posco Juga Buka Lowongan Kerja

Perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel & POSCO yang bergerak di bidang industri baja, yakni PT Krakatau Posco sedang membuka kesempatan untuk bergabung bersama PT Krakatau Posco.

Kali ini, PT Krakatau Posco membuka lowongan kerja melalui program rekrut operator produksi. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai dari tanggal 16 Mei s.d. tanggal 18 Mei 2019. 

Berita selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Alasan Nyeleneh Warganet Ajak Gebetan Selfie
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Video Aksi Begal Motor dan Harga Ban Baru