Sukses

Top 3: Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Mundur

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar  seleksi Program Perekrutan Bersama (PPB) BUMN yang bisa diikuti masyarakat.

Namun ternyata ada kabar terbaru dari program seleksi ini. Hasil Assessment Tata Nilai seleksi PPB BUMN, baru akan diumumkan pada 2 Mei 2019, mundur dari rencana awal pada 19 April 2019.

Artikel tentang pengumuman ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (20/4/2019).

1. Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Mundur Jadi 2 Mei 2019

Ada kabar terbaru bagi kalian yang sudah mengikuti seleksi Program Perekrutan Bersama (PPB) BUMN. Hasil Assessment Tata Nilai baru akan diumumkan pada 2 Mei 2019, dari rencana awal pada 19 April 2019.

Ini seperti mengutip laman resmi rekrutbersama.fhcibumn.com. Terdapat total sebesar 11 ribu lowongan yang dibuka oleh BUMN.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Miliarder Warren Buffett Ungkap Hal Paling Penting bagi Anak Muda

 

Sebagai investor paling sukses sepanjang sejarah, Warren Buffett memang sangat terkenal. Bukan hanya itu, miliarder ini juga dikenal karena bakatnya menyusun kata-kata bijak dengan cara yang sederhana.

Baru-baru ini dalam salah satu bukunya berjudul 'Getting There: A Book of Mentors', Buffett mengungkapkan hal paling penting yang perlu dilakukan orang-orang yang masih muda.

"Salah satu pesan paling penting bagi para pemuda adalah 'Jaga tubuh dan pikiranmu'," tulisnya dalam essay untuk buku tersebut seperti dilansir dari CNBC.

Terdengar sederhana bukan? Tapi Buffett memiliki analogi untuk menjabarkannya

Berita selengkapnya

3. Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru LKPP di Sini!

Kabar baik bagi Anda karena Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, lowongan kerja untuk posisi Senior Programmer, Senior Database Administrator, dan System Programmer dibuka dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pada Tahun Anggaran 2019. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 April 2019.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini