Sukses

Cek Lowongan Kerja Terbaru Baznas di Sini!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda karena Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 Maret 2019.

Kali ini, Baznas membuka lowongan kerja untuk posisi Digital Marketing. Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditempatkan di Baznas Provinsi Jawa Barat.

Sekadar informasi, Baznas merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional.

Lahirnya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran Baznas sebagai lembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Dalam UU tersebut, Baznas dinyatakan sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Dengan demikian, Baznas bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

Mengutip Instagram Baznas Jawa Barat, @baznasjabar, Selasa (26/3/2019), berikut jobs desk, persyaratan umum bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

2 dari 3 halaman

Digital Marketing

Jobs Desk:

- Membuat copy writing konten di sosmed

- Membuat konten iklan di sosmed

- Mengelola funding secara online

Persyaratan Umum:

1. S1 Bidang Marketing;

2. Memilki pengalaman mengelola sosial media;

3. Terbiasa dengan iklan sosmed (FB, IG, Web).

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV dan portofolio (hardcopy) ke BAZNAS Provinsi Jawa barat - Jl. Diponegoro No. 63 Bandung

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga Rabu, 27 Maret 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Loading
Artikel Selanjutnya
Cek Lowongan Kerja Terbaru Kimia Farma di Sini!
Artikel Selanjutnya
Hasil Tes Awal 11.000 Lowongan Kerja BUMN Diumumkan 19 April