Sukses

Top 3: Daftar Zodiak Super Boros, Kamu Termasuk?

Seolah tak bisa berhemat dalam menggunakan uang, ada lima zodiak yang senang menghambur-hamburkan uang.

Liputan6.com, Jakarta -

Punya teman yang sering pamer sedang belanja? Atau ada teman yang sering Anda temui di pusat perbelanjaan? Jangan heran, sebagian orang memang terlahir senang berbelanja dan menghabiskan uang.

Melansir laman boldsky, banyak orang yang kesulitan mengendalikan keinginannya saat memegang uang lebih. Sebagian orang bahkan gemar membeli barang-barang yang tak dibutuhkannya.

Baca Juga

Seolah tak bisa berhemat dalam menggunakan uang, ada lima zodiak yang senang menghambur-hamburkan uang. Salah satunya, Aries. Sosok Aries yang sebetulnya cukup matang dalam merencanakan pengeluaran, mengeksekusi rencana dan menjalankannya.

Namun setiap kali Anda melihat barang yang menarik, tanpa pikir panjang, Anda langsung membelinya. Urusan belanja, sulit sekali Anda mengendalikan sifat boros pribadi.

Informasi mengenai zodiak yang sering boros menjadi artikel paling diburu pembaca. Lengkapnya berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Pantang Irit, Ini 5 Zodiak yang Super Boros

Leo merupakan sosok yang sangat senang berbelanja. Bahkan Anda memiliki merek-merek barang sendiri yang menjadi kesukaan. Itulah yang kemudian membuat Anda sulit untuk mengendalikan pengeluaran setiap bulan.

Selain Leo dan Aries, zodiak apa lagi yang super boros? Selengkapnya baca di sini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mau Kerja di BTN? Buruan Cek Infonya di Sini!

Bagi Anda yang tertarik berkarier di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena BTN kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BTN membuka lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program (ODP) dengan empat wilayah rekrutmen sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Maret 2019.

Mau tahu wilayah rekrutmen, deskripsi pekerjaan, kualifikasi bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut?

Selengkapnya baca di sini!

3 dari 3 halaman

3. Lakukan Hal Ini agar Tak Jadi Korban Skimming ATM

Kasus duplikasi kartu (skimming) pada sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliki perbankan nasional kembali mencuat. Tentunya ini sangat meresahkan dan menimbulkan traumatik bagi orang-orang yang hendak bertransaksi melalui mesin ATM.

Bagaimana tidak? sudah ada ribuan nasabah yang menjadi korban dari kejahatan skimming ATM ini. Oleh karena itu, nasabah dianjurkan untuk dapat lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi di mesin ATM.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Apakah ada cara untuk dapat mencegah tindak kejahatan ini agar tidak menimpa kita? Tenang, karena ternyata ada cara yang bisa Anda lakukan. Mau tahu apa saja?

Selengkapnya baca di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini