Sukses

Buruan Cek, Adaro Energy Buka Lowongan Kerja untuk 13 Posisi

Tertarik berkarier di perusahaan batu bara? Adaro kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik berkarier di perusahaan batu bara? Segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena salah satu perusahaan energi swasta terkemuka, yaitu PT Adaro Energy Tbk (Adaro) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusahaan terbesar ke-4 di dunia ini membuka lowongan kerja dengan menyediakan 13 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Februari dan bahkan hingga akhir April.

Adaro Energy memberi kesempatan berkarier kepada talenta muda lulusan STM hingga S1 yang siap bekerja di lingkungan perusahaan cabang DKI Jakarta, Kalimantan Selatan, dan Sumatera Selatan.

Sekadar informasi, PT Adaro Energy adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batu bara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaannya.

Adaro beroperasi di bawah naungan Perjanjian Karya Pengusaha Batubara (PKP2B) generasi pertama yang berlaku sampai 2022.

Mengutip laman resmi PT Adaro Energy, Rabu (27/2/2019), berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posisi yang Disediakan

1. Accounting Officer

2. Operation Shift Leader

3. EPC Commercial Officer

4. Dozer Operator

5. Pay Loader Operator

6. Associate Senior Legal Officer

7. Legal Officer

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

8. Plant Maintenance Senior Engineer

9. Finance & Accounting Section Head

10. Finance & Accounting Staff

11. Secretary

12. HSE Section Head

13. Finance Accounting Tax Staff

4 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini: http://adarocareer.com/index.php/home/job_list/ sesuai posisi yang ingin Anda lamar

Jangan lupa untuk perhatikan tutup pendaftaran, ya.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini