Sukses

Cari Kerja? Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru di Sini

Perusahaan Kimia dan Agro Industri bertaraf Internasional yang berlokasi di Karanganyar-Surakarta, yaitu PT Indo Acidatama Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Anda lagi cari kerja di Februari ini? Kabar baik bagi Anda karena Perusahaan Kimia dan Agro Industri bertaraf Internasional yang berlokasi di Karanganyar-Surakarta, yaitu PT Indo Acidatama Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Perseroan membuka lowongan kerja dengan menyediakan dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 26 Februari 2019.

Sekadar informasi, sebelumnya Perseroan yang berdiri tahun 1983 ini memiliki nama PT Indo Alkohol Utama. Namun kemudian, pada tahun 1986, perseroan mengubah namanya menjadi PT Indo Acidatama Chemical Industry.

Perseroan yang bergerak di bidang usaha Industri Agro Kimia dengan nama produk Ethanol, Acetic Acid, dan Ethyl Acetate serta berproduksi secara komersial sejak tahun 1989.

Pada Oktober 2005, Perseroan melakukan merger dengan PT Sarasa Nugraha Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode SRSN pada group Industri Dasar dan Kimia. Pada bulan Mei 2006, akhirnya Perseroan mengubah nama menjadi PT Indo Acidatama Tbk.

Mengutip laman resmi PT Indo Acidatama Tbk, Selasa (19/2/2019), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. HRD Staff

Persyaratan:

1. Lulusan S1 Hukum dengan IPK minimal 3,0 (diutamakan);

2. Laki-laki usia maksimum 30 tahun;

3. Diutamakan pengalaman kerja sesuai bidang 1-3 tahun;

4. Menguasai Peraturan Perundangan Ketenagakerjaan;

5. Memahami legal drafting, pengurusan dokumen perusahaan dan perijinan;

6. Mempunyai kemampuan leadership dan berkomunikasi dengan baik, mempunyai komitmen yang kuat, berintegritas, disiplin, dan jujur;

7. Mampu bekerja mandiri maupun di dalam team, mempunyai keinginan yang kuat untuk mengembangkan diri, teliti, dan berpikir kritis analitis.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut, dimohon untuk segera mengirim Curiculum Vitae dengan alamat hrd@acidatama.co.id.

Contact Person : Ratna Aprilya N, S.Psi

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 26 Februari 2019.

3 dari 3 halaman

2. General Affairs Staff

Persyaratan:

1. Lulusan S1 Teknik Sipil;

2. IPK minimal 3,0 (diutamakan);

3. Laki-laki usia maksimum 35 tahun;

4. Fresh graduated/pengalaman 1-2 tahun;

5. Paham Maintenence Building, kualitas bangunan dan material bangunan;

6. Mempunyai kemampuan Leadership dan berkomunikasi dengan baik, mempunyai komitmen yang kuat, berintegritas, disiplin, dan jujur;

7. Mampu bekerja mandiri maupun di dalam team, mempunyai keinginan yang kuat untuk mengembangkan diri, teliti, dan berpikir kritis analitis.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut, dimohon untuk segera mengirim Lamaran, Curiculum Vitae, Ijasah, Transkip nilai, dan lain-lain dengan alamat hrd@acidatama.co.id.

Contact Person : Ratna Aprilya N, S.Psi

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 26 Februari 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini