Sukses

WIKA Beton Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Persyaratannya di Sini!

WIKA Beton membuka lowongan kerja hingga 15 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Anda lulusan S1/D4 yang tertarik berkarier di salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk? Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, WIKA Beton membuka kesempatan kepada Anda untuk menjadi bagian dari tim #ConcretExpert WIKA Beton. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Februari 2019. Nantinya, lokasi tes akan berlangsung di dua kota sekaligus, yaitu Jakarta dan Malang.

Sekadar informasi, WIKA Beton didirikan pada tahun 1997 dengan visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri produk beton pracetak. Saat ini, WIKA Beton merupakan produsen beton pracetak terbesar di seluruh Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Keunggulan lain dari WIKA Beton adalah telah memiliki 10 pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang pertumbuhan industri konstruksinya tinggi dan menerapkan pola Precast Engineering-Production Installation (EPI).

WIKA Beton telah memiliki 3 anak usaha, yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE) pada tahun 2012, PT Wijaya Karya Krakatau Beton pada akhir tahun 2013, dan PT Citra Lautan Teduh pada September 2014 serta 1 perusahaan asosiasi, yakni PT Wijaya Karya Pracetak Gedung pada akhir tahun 2016.

Mengutip Instagram WIKA Beton, @wikabeton, Rabu (6/2/2019), berikut persyaratan bagi para pelamar dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrutmen PT WIKA Beton Tbk

1. Berpendidikan minimal S1/D4 (Akuntansi, Teknik Sipil, Ilmu Hukum, Teknik Elektro, Teknik Informatika (Programmer));

2. IPK minimal 3,00;

3. Berusia maksimal 27 tahun;

4. Punya skor TOEFL minimal 500 (lembaga kredibel, dapat disusulkan);

5. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya;

6. Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang);

7. Tidak buta warna (total/partial);

8. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim;

9. Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha dan wilayah operasi perusahaan.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini: https://karir.wika-beton.net

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 15 Februari 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

Pengumuman proses seleksi akan diumumkan secara resmi melalui situs perusahaan https://www.wika-beton.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.