Sukses

Top 3: 10 Destinasi Termurah di Dunia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 1 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur terkadang memang benar-benar akan menguras tabungan, apalagi jika Anda memiliki segudang daftar destinasi yang akan dituju. Ditambah lagi jika destinasi tersebut ke luar negeri.

Selain membayar biaya akomodasi mulai dari transportasi, penginapan, makan, dan bahkan tiket masuk ke destinasi tersebut lah yang membuat liburan Anda semakin mahal.

Namun Anda tidak perlu khawatir, meskipun berlibur keluar negeri Anda tidak harus membayar tiket masuk yang mahal.

Artikel mengenai 10 destinasi wisata termurah di dunia menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 1 Februari 2019:

1. 10 Destinasi Termurah di Dunia, Mau Tahu Apa Saja?

Temple Of The Scared Tooth, Sri Lanka menjadi salah satu destinasi wisata dengan harga murah.

berlokasi di tengah provinsi Sri Lanka terdapat kota Kandy. Kota ini dianggap oleh beberapa orang sebagai rumah dari keempat agama yang paling berpengaruh dalam sejarah. Kandy merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Sri Lanka.

Hal ini sebagian disebakan oleh Temple Of The Scared Tooth atau lebih dikenal dengan Kuil Gigi Budha, jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini cukup mengeluarkan sebanyak USD 10 atau setara Rp 140 ribu untuk satu tiket masuknya.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Wajib Coba! 3 Rahasia Sukses ala Miliarder Jack Ma

Siapa yang tak pernah mendengar namaJack Ma? Bagi kalangan pebisnis atau orang perkotaan yang lekat dengan internet, sekali saja pasti pernah mendengar namanya.

Ia adalah salah satu orang paling sukses di Tiongkok. Di usia 12 tahun saja dia sudah fasih berbahasa Inggris dan itu jadi gerbang kesuksesannya.

Mau sukses seperti Jack Ma? Yuk, coba terapkan tips berikut!

Baca artikel selengkapnya di sini

3. Sindiran Keras Menko Luhut ke Prabowo: Neneknya Menteri Utang

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto sebelumnya sempat menyinggung soal menteri pencetak utang. Pernyataan ini membuat Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan angkat bicara di DBS Insights Conference di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Luhut mengatakan apa yang dikatakan oleh Prabowo tidak seharusnya diucapkan, karena menurutnya utang yang dimiliki oleh Indonesia untuk meningkatkan prasarana yang ada di Indonesia. Seperti misalnya pembangungan kawasan ekonomi terpadu yang ada di kawasan Bekasi, Karawang, Purwakarta (BEKAPUR).

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.