Sukses

Top 3: Negara Termurah untuk Berlibur

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda merencanakan liburan ke luar negeri tetapi tidak ingin mengeluarkan budget yang terlalu besar, maka Anda patut memikirkan dan menambahkan Bulgaria ke dalam daftar destinasi yang akan Anda kunjungi.

Mengapa Bulgaria? Karena Bulgaria selama dua tahun belakangan ini menjadi destinasi negara untuk berlibur termurah di dunia berdasarkan Holiday Costs Barometer.

Artikel mengenai negara yang bisa menjadi tujuan berlibur murah menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (18/1/2019):

1. Ingin Liburan Murah ke Luar Negeri? Coba Kunjungi Negara Ini

Bulgaria selama dua tahun belakangan ini menjadi destinasi negara untuk berlibur termurah di dunia berdasarkan Holiday Costs Barometer.

Hal ini dpdapat dari rata-rata pengeluaran di Bulgaria dengan 42 destinasi lainnya. Pengeluaran tersebut termasuk harga kopi dari kedai kopi lokal, harga botol besar air mineral, tabir surya, harga makanan dan termasuk harga minuman anggur di restoran lokal.

Namun sayangnya, perbandingan ini belum termasuk harga tiket dan hotel di sana.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Ingin Keuangan Anda Aman Tanpa Masalah? Lakukan 5 Hal ini

Banyak dari kita yang masih belum dapat mengatur keuangan dengan baik. Hal ini tentunya membuat kita seperti bekerja keras terus menerus tanpa menghasilkan sesuatu karena terlalu boros.

Menghemat uang memang sangat sulit dilakukan bagi kebanyakan orang. Karena kebanyakan tidak memiliki daftar kebutuhan prioritas kebutuhan apa saja yang diperlukan, dan tidak banyak juga yang mengetahui langkah-langkah terbaik apa sajakah yang harus dilakukan untuk menghemat uang kita agar keuangan stabil.

Ingin tahu langkah apa saja yang harus dilakukan untuk menstabilkan keuangan?

Baca artikel selengkapnya di sini

3. Harga Pertamax Terbaru Hari Ini dan Bahan Bakar Non Subsidi Lainnya

PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak non subsidi dengan melakukan penurunan harga. Penurunan harga yang terjadi besarannya berbeda-beda di kelima bahan bakar non subsidi.

Penurunan harga ini dilakukan karena menyesuaikan dengan turunnya harga rata-rata minyak mentah dunia dan penguatan rupiah terhadap dolar Amerika. Pertamina memberlakukan penurunan harga bahan bakar minyak non subsidi pada Sabtu, 5 Januari 2019 tepat pukul 00.00 WIB.

Baca artikel selengkapnya di sini

Iriana Jokowi Bersihkan Sampah Pantai Ambon

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Menebak Karakter Wanita dari Warna Baju Favorit
Artikel Selanjutnya
Top 3: BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Terbaru