Sukses

Lupa Pernah Mendua, Trump Malah Ejek Perselingkuhan Jeff Bezos

SMS panas Jeff Bezos dan selingkuhannya tersebar di media. Donald Trump pun angkat suara.

Liputan6.com, Washington D.C. - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memiliki hubungan kurang manis dengan CEO Amazon Jeff Bezos alias sang orang terkaya di dunia. Penyebabnya adalah Trump sering tak terima dengan laporan media milik Bezos, yaitu The Washington Post.

Terkini, Jeff Bezos sedang menjadi sorotan karena perceraiannya dengan sang istri, MacKenzie. Beberapa jam setelah kabar beredar, muncul berita perselingkuhan Jeff Bezos dengan reporter Laura Sanchez.

Muncul pula berita National Enquirer mengenai SMS panas yang dikirim Bezos ke Sanchez. Salah satunya berisi foto privat Bezos dengan ungkapan romantis.

Presiden Trump, yang juga pernah selingkuh, langsung mengambil kesempatan ini untuk meledek Jeff Bezos. Trump menyebut Bezos dengan sebutan "bozo" yang menggambarkan kebodohan.

"Sungguh sedih mendengar kabar tentang Jeff Bozo dijatuhkan oleh pesaing yang reportasenya saya ketahui lebih akurat ketimbang koran pelobi miliknya, Amazon Washington Post. Semoga korannya akan dipegang oleh tangan yang lebih baik dan bertanggung jawab," ujar Trump.

Sebagai informasi, Trump pernah selingkuh dari istri pertamanya Ivana. Ia pun dituding sempat selingkuh dari Melania Trump, istrinya saat ini, dengan bintang film dewasa Stormy Daniels.

Berdasarkan hukum negara bagian Washington, istri Jeff Bezos diperkirakan akan mendapat uang sebesar Rp 75 miliar atau Rp 1.056 triliun (USD 1 = Rp 14.089). Jika akan benar terjadi, maka MacKenzie bisa menjadi wanita terkaya di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usai Bercerai, Jeff Bezos Tak Lagi Orang Terkaya No.1 di Dunia?

Jeff Bezos, CEO Amazon dan orang terkaya di dunia, baru saja mengumumkan perceraiannya. Ia dan sang istri, MacKenzie, sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga setelah 25 tahun.

Perceraian Jeff Bezos terjadi tidak lama setelah mendapat gelar orang terkaya di dunia pada 2018. Dan ternyata, setelah perceraian ini dia berpotensi kehilangan gelar tersebut. 

Ini karena hukum di negara bagian Washington, tempat Bezos dan istrinya bertempat tinggal, mewajibkan pembagian aset yang dihasilkan suami-istri ketika menjalani pernikahan.

Selain rumah, aset yang dihasilkan suami-istri Bezos adalah Amazon yang merupakan perusahaan dengan nilai tertinggi di dunia.

Pada perusahaan itu pula kekayaan utama Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia berasal. Saat ini kekayaan Bezos sebesar USD 137,1 miliar atau Rp 1.926 triliun (USD 1 = Rp 14.052).

Fortune menaksir jumlah uang yang akan diterima MacKenzie sebagai janda adalah hampir USD 75 miliar (Rp 1.053 triliun). Bila uang itu betul didapat MacKenzie, maka otomatis ia akan menjadi wanita terkaya di dunia.

MacKenzie sudah mendampingi Jeff Bezos sebelum Amazon berdiri. Ibu beranak empat itu adalah salah satu pegawai pertama di Amazon sebelum beralih menjadi novelis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini