Sukses

Top 3: 7 Bisnis yang Jadi Mesin Uang Gisella Anastasia

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Artis Gisella Anastasia sedang menjadi sorotan masyarakat. Terkait dengan kabar rencana perceraiannya dengan suami Gading Martin, usai lima tahun menikah.

Ternyata tak hanya sebagai artis, Giselle juga berkecimpung di dunia bisnis. Ini tampaknya dia siapkan sebagai rencana masa depan jika kelak namanya memudar di dunia hiburan.

Artikel tentang bisnis Giselle ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (8/12/2018):

1. Mengintip 7 Bisnis yang Jadi Mesin Uang Gisella Anastasia

Nama Gisella Anastasia mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Nama Gisel telah tersohor sejak masih berstatus single.

Seperti diketahui, Gisel adalah juara kedua dari ajang pencarian bakat, Indonesia Idol musim kelima. Kariernya di dunia hiburan melambung sejak saat itu.

Berita selengkapnya

2. Dirilis di Era Soeharto, 3 Uang Rupiah Logam Ini Berlapis Emas

Bank Indonesia (BI) bakal menarik 4 seri uang rupiah lama pada 31 Desember 2018. Keempat uang itu akan segera dicabut dan harus segera ditukarkan maksimal sampai 31 Desmber 2018.

Keputusan menarik uang edisi lama sebetulnya rutin dilakukan BI. Sejak Indonesia berdiri, sudah banyak rupiah yang dicabut dan dinyatakan tak berlaku lagi sebagai alat pembayaran.

Berita selengkapnya

3. 5 Tips Membangkitkan Bisnis yang Sedang Lesu

Mengelola bisnis sendiri sudah barang tentu menjadi impian banyak orang. Baik mereka yang belum memasuki dunia kerja, maupun yang sudah bekerja sekalipun.

Kendati demikian, mengelola bisnis bukan perkara mudah. Dalam perjalanannya, Anda akan sering menemui banyak halangan. Tidak akan selamanya mendatangkan untung, merugi juga akan Anda jumpai, belum lagi kalau berbicara jenjang bisnis yang tampaknya begitu-begitu saja.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.