Sukses

Bapenda Makassar Terima Kunker Bapenda Kota Palopo dan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar

Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menerima Kunjungan Kerja Badan Pendapatan Daerah Kota Palopo dan DPRD Kabupaten kepulauan Selayar yang bertempat di Ruang Rapat Bapenda Lt.3 Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menerima Kunjungan Kerja Badan Pendapatan Daerah Kota Palopo dan DPRD Kabupaten kepulauan Selayar yang bertempat di Ruang Rapat Bapenda Lt.3 Makassar pada Senin (15/05/2023).

Bapenda Palopo disambut langsung oleh Kepala Bidang Pajak Daerah II, A. Eldi Indra Malka, sementara DPRD Selayar disambut oleh Kepala UPT PBB, Indirwan Dermayasair, membahas terkait capaian optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), serts konsultasi terkait mekanisme pemungutan PBB.

Diharapkan dalam kunjungan kerja ini menjadi media untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, sehingga bisa menjadi contoh dan selanjutnya dapat menjadi suatu rumusan, yang akhirnya dapat dikembangkan dalam rencana pembangunan di daerah masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.