Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru BNI

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (16/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para lulusan SLTA, D3, dan S1.

Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 20 dan 23 November 2018.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di BNI tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (16/11/2018):

1. Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru BNI di Sini

Salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para lulusan SLTA, D3, dan S1.

Mengutip laman resmi milik BNI, berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan, tugas dan tanggung jawab, kualifikasi bagi para pelamar, benefit, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut.

Simak artikel selengkapnya di sini

2. HEADLINE: Bakal Terbang Lagi, Apa Saja Persiapan Merpati?

Kabar gembira datang untuk PT Merpati Nusantara Airlines. Kabar pertama mengenai dari Majelis Hakim Pengadilan Niaga yang memutuskan untuk menyetujui proposal perdamaian Merpati Airlines dengan para kreditur yang digelar di Pengadilan Negeri (PN), Surabaya, Jawa Timur. Dengan demikian, Merpati Airlines dinyatakan batal pailit.

"Informasi yang baru saya peroleh majelis hakim menyetujui rencana perdamaian. Intinya Merpati diputus tidak jadi pailit," kata Sekretaris Perusahaan PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) Edi Winarto kepada Liputan6.com.

Simak artikel selengkapnya di sini

3. Kepala BKN Pastikan Tak Akan Turunkan Passing Grade SKD CPNS 2018

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018) yang dilaksanakan mulai 26 Oktober 2018 hingga 17 November 2018 ini menuai banyak protes dari para peserta SKD CPNS 2018.

Banyak peserta yang gugur di tahap ini dan harus merelakan impiannya untuk menjadi ASN 2019 sirna karena nilai Tes Kepribadian Pribadi (TKP) tidak memenuhi nilai ambang batas (passing grade). Ini dibuktikan dari data hasil SKD CPNS 2018 di sejumlah instansi/daerah.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini