Sukses

Mau Untung, Coba Ikut Program Undian Satu Ini

Ikuti program undian dari Bank BRI. Jika beruntung, Anda bakal mendapatkan logam mulia, paket wisata dan voucher pulsa Telkomsel.

Liputan6.com, Jakarta Hubert Tang bisa dibilang orang paling beruntung di dunia, secara tak sengaja ia menemukan uang $20 AS di jalanan di luar Bandara Internasional San Francisco. Tanpa pikir panjang ia menggunakan uang tersebut untuk bermain lotere. Siapa sangka ia berhasil memenangkan $1 juta (Rp 13 miliar).

Tang adalah seorang bartender di bandara tersebut, ia pun hampir tak percaya dengan kemenangannya, sudah hampir 10 tahun lamanya ia tidak memasang lotere sampai akhirnya ia menemukan uang tersebut di jalan.

Keberuntungan Hubert Tang mampu membuat orang kaget dan kagum. Ia bisa mendapatkan keuntungan hanya dalam waktu yang terbilang cepat. Siapa yang tak mau seperti dia.

Pertanyaannya bisakah anda mendapatkan undian didapat secara instan? Jawabnya bisa!

Dari cerita tersebut tak ada yang mustahil, Anda pun bisa layaknya Hubert Tang. Mungkin tak mendapatkan uang sebesar 13 miliar. Namun, Anda bisa mendapatkan logam mulia, paket wisata, dan voucher pulsa, gratis.

Coba saja program undian transaksi isi pulsa Telkomsel melalui e-banking BRI. Caranya cukup mudah, anda cukup melakukan transaksi pembelian isi ulang pulsa Telkomsel menggunakan e-Banking BRI. Setelah isi ulang pulsa, anda akan mendapatkan poin. 

Program undian ini dilaksanakan dari tanggal 1 September 2018 – 30 November 2018, dan akan mengundi poin yang telah anda peroleh dari setiap transaksi pembelian pulsa Telkomsel yang dilakukan di e-Banking BRI (ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dan Mini ATM).

Pengundian dilaksanakan paling lambat 2 bulan setelah periode program berakhir. Jika beruntung, Anda bakal mendapatkan logam mulia, paket wisata dan voucher pulsa Telkomsel.

Ayo tingkatkan transaksi isi pulsa Telkomsel anda melalui Bank BRI dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik berikut ini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.