Sukses

3 Zodiak Ini Harus Introspeksi Karier di Oktober

Saatnya tiga zodiak ini untuk introspeksi, terutama dalam hal karier.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Oktober, tiga zodiak ini disarankan untuk introspeksi. Melakukan introspeksi memang tidak mudah, apalagi tiga zodiak ini termasuk sangat aktif.

Salah satunya adalah Aries. Zodiak berelemen api ini terkenal lebih suka mengambil tindakan. Taurus pun mendapatkan saran yang sama. 

Jangan skeptis dulu terhadap saran introspeksi. Pakai momen ini untuk meninjau segala hal yang kamu lalui sembari menentukkan arah berikutnya. 

Dirangkum dari Allure, berikut ulasan tentang tiga zodiak yang diminta untuk melakukan introspeksi yang berguna bagi diri dan karier mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aquarius - Renungkan Dulu Bila Ada Tawaran Menggiurkan

Pada bulan Oktober ini, Aquarius akan merasa lebih repot, dan kuncinya adalah melalui proses ini dengan tuntas. Jangan pula sampai tergoda oleh tawaran karier yang tampak lebih berkilau ketimbang yang sebenarnya.

Jadi, bila ingin melakukan perubahan karier, renungkan dengan baik dan pastikan langkahmu realistis. Ingat, tidak ada pekerjaan yang sempurna, pertimbangkanlah pro dan kontra dengan baik.

3 dari 4 halaman

2. Aries - Apakah Lingkunganmu Memberi Pengaruh Positif?

 

Aries disarankan agar fokus kembali pada relasi yang ia miliki, kecuali jika hubungan itu berasal dari masa lalu, lebih baik kamu bijak dalam menghadapinya.

Mengambil tindakan memang positif, begitu juga dengan introspeksi. Bulan ini, Aries disarankan untuk mengamati apakah rekan di sekitarnya merupakan orang-orang yang memberi rasa aman atau sebaliknya. Apakah kamu menjadi tambah bersemangat atau malah sebaliknya? Luangkanlah waktu untuk melakukan introspeksi seperti itu.

4 dari 4 halaman

Taurus - Tetap Tenang

Segala relasi Taurus, baik itu romantik, persahabatan, profesional, sampai kekeluargaan akan terpengaruh pada akhir bulan ini. Lantas apa yang harus dilakukan? Tetap tenang dan go with the flow.

Ingat pula, beristirahat atau melakukan instropeksi diri akan sangat berguna bagi Taurus ketimbang melihat-lihat Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.