Sukses

Cek di Sini! Maybank Finance Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3

Pendaftaran lowongan kerja Maybank Finance dibuka hingga 15 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik berkarier di PT Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance)? Persiapkan diri terbaik Anda karena Maybank Finance sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Maybank Finance membukalowongan kerja untuk dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 September 2018.

Untuk informasi, Maybank Finance sebelumnya dikenal dengan nama PT BII Finance Center (BII Finance) dimiliki oleh PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (d/h PT Bank Internasional Indonesia, Tbk) sebesar 99,99% dan dimiliki oleh Koperasi Karyawan PT Bank Internasional Indonesia sebesar 0,01%, sesuai pada izin usaha lembaga pembiayaan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (d/h Kementerian Keuangan – Bapepam – LK) dengan No. 888/KMK,OB/1991 tanggal 22 agustus 1991.

Maybank Finance memiliki kegiatan utama yang bergerak pada pembiayaan mobil baru dan bekas serta pada tahun 2014 Maybank Finance melakukan perluasan usaha dengan mulai merambah pada pembiayaan alat-alat berat dan mesin industri, guna mendukung kegiatan perseroan tersebut Maybak Finance juga didukung oleh dealer-dealer, showroom dan supplier yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini. Maybank Finance telah memiliki 33 kantor cabang dan 9 kantor perwakilan yang tersebar di wilayah Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Banjarmasin, Manado, Pontianak, Cirebon, Purwokerto, Balikpapan, Padang, Jambi, Cilegon, Karawang, Lombok, Gorontalo, Aceh, dan Bangka.

Mengutip dari Maybank Finance, berikut posisi yang dibutuhkan, kualifikasi bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Account Officer

Kualifikasi:

1. Pria/wanita, usia maksimal 28 tahun;

2. Minimal D3 Semua Jurusan;

3. IPK minimal 2,75;

4. Berpenampilan menarik;

5. Target oriented.

3 dari 4 halaman

2. Credit Marketing Oficer

Kualifikasi:

1. Pria, usia maksimal 28 tahun;

2. Minimal D3 Semua Jurusan;

3. IPK minimal 2,75;

4. Berpenampilan menarik;

5. Target oriented;

6. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C.

4 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera datang pada Sabtu, 15 September 2018 Pukul 8.30 WIB di Gd. Wisma Eka Jiwa Lantai 10, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat.

Jangan lupa membawa alat tulis dan CV lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: (021) 623 000 88

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini