Sukses

Top 3: Atlet Asian Games 2018 Kaget Lihat Transferan Uang Bonus

Ekspresi kaget para atlet Asian Games menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Asian Games 2018 sudah berakhir. Indonesia pun menempati posisi keempat sebagai negara peraih medali terbanyak di ajang olah raga terbesar di Asia ini.

Para atlet peraih medali pun diganjar bonus besar dari pemerinntah. Bahkan, bonus diberikan sebelum acara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu malam, 2 September 2018.

Para atlet Asian Games pun senang dengan pemberian bonus ini. Ekspresi kaget para atlet Asian Games menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (3/9/2018):

1. Ekspresi Kaget Atlet Asian Games 2018 Lihat Transferan Uang Bonus

Pemerintah menepati janjinya untuk memberikan bonus bagi para atlet berprestasi di Asian Games 2018. Bahkan, bonus diberikan sebelum acara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu malam, 2 September 2018.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan bonus kepada seluruh atlet yang mendapatkan medali saat Asian Games 2018 di Istana Negara, Jakarta, Minggu pagi.

"Karena itu, saya sampaikan ke Menpora, bonus atlet peraih medali saya ingin berikan secepatnya sebelum acara penutupan dilakukan," ujar Jokowi dalam sambutannya di Istana Negara, Minggu, 2 September 2018.

Berita selengkapnya

2. Orang Terkaya RI Sumbangkan Bonus Asian Games 2018 Buat Kembangkan Bridge

Orang terkaya di Indonesia Bambang Hartono menjadi salah satu atlet yang mendapat bonus dari pemerintah. Bersama tim, Bambang mampu meraih medali perunggu dalam cabang olahraga bridge di ajang olahraga Asian Games 2018.

Bambang mengatakan, ia tidak akan menggunakan sendiri bonus yang diberikan pemerintah tersebut. Ia memilih untuk memberikan seluruh bonusnya untuk pengembangan cabang olahraga brigde di Tanah Air.

Berita selengkapnya

3. Dubes Venezuela untuk RI Paparkan Kondisi di Negaranya

Duta Besar Venezuela untuk Indonesia Gladys Urbaneja Duran bersama Wakil Menteri Luar Negeri Venezuela untuk Wilayah Asia, Timur Tengah, dan Oceania Ruben Dario Molina menggelar pertemuan di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (02/9/2018). Pertemuan ini untuk membahas berbagai kisruh ekonomi dan politik yang menimpa negara tersebut.

Duran mengatakan, untuk dua hari ke depan ia akan melakukan pertemuan-pertemuan khusus di kantor sekretariat ASEAN dan beberapa pertemuan lainnya.

"Kami belum bisa berkata banyak, namun satu hingga dua hari ke depan akan ada banyak meeting. Saya akan sampaikan langsung jika ada informasi terbaru," tuturnya di Hotel Gran Melia, Minggu.

Berita selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.