Sukses

Beri Diskon Hingga 40 Persen, AirAsia Bazar Digelar Serentak di 4 Kota

Liputan6.com, Jakarta AirAsia kembali menggelar pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar serentak di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Pada pameran ini, AirAsia bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang menawarkan berbagai promo istimewa untuk jelajahi negara-negara ASEAN.

Rencananya AirAsia Bazaar berlangsung mulai 24 hingga 26 Agustus 2018, bertempat di Kota Kasablanka (Jakarta), Tunjungan Plaza 3 (Surabaya), Sun Plaza (Medan), dan Istana Plaza (Bandung).

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan, pihaknya menargetkan 12 ribu bangku terjual dengan nilai transaksi sekitar Rp 24 miliar.

"Kami menawarkan berbagai promo untuk menjelajahi negara-negara ASEAN maupun yang lainnya. Kami pasang target traffic sebanyak 30 ribu pengunjung dan 12 ribu bangku terjual dengan nilai transaksi Rp 24 miliar. Kami optimis bisa lebih dari situ,” ujar dia di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

AirAsia dan Bank BRI juga akan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan potongan harga hingga 40 persen dan 10 persen diskon tambahan khusus untuk pemegang kartu kedit dan debit Bank BRI untuk pembelian tiket penerbangan ke beragam destinasi internasional favorit di Asean, seperti Penang, Singapura, dan Bangkok.

"AirAsia Bazaar kami gelar serentak di empat kota untuk pertama kalinya karena kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjelajahi lebih dari 120 destinasi di seluruh jaringan Grup AirAsia di Asia Pasifik," ujarnya.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan bahwa partisipasi Bank BRI dalam acara AirAsia Bazaar bertujuan untuk memanjakan para nasabahyang memiliki hobi traveling.

“Saat ini traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi milenial. Dengan pameran wisata AirAsia Bazaar 2018, kami ingin memberi penawaran spesial dan kemudahan bagi nasabah BRI menyalurkan hobinya,” pungkasnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 2 halaman

Ingin Raih Diskon Besar di Garuda Online Travel Fair? Cek di Sini

Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk kembali akan menggelar 'Garuda Indonesia Online Travel Fair' (GOTF) fase 2 yang akan dilaksanakan pada 24-30 Agustus 2018. 

Calon penumpang yang berminat dapat mendapatkan berbagai tiket perjalanan domestik dan internasional dengan harga yang menarik melalui website resmi www.garuda-Indonesia.com/gotf dan mobile app Garuda Indonesia.

Dalam GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan promo menarik di event ini. Untuk tujuan Jakarta-Labuan Bajo mulai dibanderol Rp 1,3 juta, Jakarta-Bali Rp 906 ribu. Sementara, tiket Jakarta-Sorong dibanderol mulai dari Rp 2,3 juta.

Direktur Niaga Domestik PTGaruda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, pada pelaksanaan GOTF fase 2 ini, Garuda Indonesia bakal lebih memanjakan pemburu tiket dengan program 'happy hour'.

Lewat happy hour itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan diskon bagi 40 pembeli pertama tiket untuk enam rute unggulan Garuda Indonesia.

"Kalau untuk domestik, ada special price untuk Bali, Ujung Pandang, Medan Labuan Bajo, Surabaya, Sorong. Itu ada tambahan saving 1 juta, untuk tiket-tiket tersebut tersebut dengan kuota per hari 40 transaksi pertama," ujar dia di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

"Kalau Sabtu dan Minggu tambahan dari 40 menjadi 90 transaksi pertama untuk rute-rute itu," lanjut dia.

Happy Hour periode 24-30 Agustus 2018 akan dimulai pada 09.00 WIB dan 20.00 WIB hingga kuota habis setiap hari. "Memang tidak menempatkan happy hour tengah malam karena kasihan nanti orang nunggu sampai kurang tidur," kata Nina.

Sementara itu Direktur Kargo dan Niaga lnternasional PT Garuda Indonesia Tbk, Sigit Muhartono menambahkan untuk rute luar negeri happy hour berlaku pada jam yang sama untuk penerbangan ke Hongkong dan Singapura.

"Happy hour Hongkong 09.00 pagi dan jam 20.00 malam, ada singapura dan hongkong ada diskon untuk 40 transaksi pertama ditambah tambahan saving Rp 1 juta untuk 40 transaksi pertama, itu Singapura dan Hongkong," ujar dia.

 

Reporter: Wilfridus Setu Embu

Sumber: Merdeka.com

 

 

Video Populer Bisnis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Juara AFF, Timnas U-16 Diberi Hadiah Rp 840 Juta Oleh BRI
Artikel Selanjutnya
Mau Jadi Anak Muda Sukses? Yuk, Belajar Langsung dari Ahlinya di YOTNC 2018!