Sukses

Anak Menikah, Pria Dermawan Ini Beri 90 Rumah ke Orang Miskin

Pengusaha terkenal di India, Ajay Munot memberikan kado istimewa menjelang pernikahan putrinya.

Liputan6.com, New Delhi - Pengusaha terkenal di India, Ajay Munot memberikan kado istimewa menjelang pernikahan putrinya. Hadiah tersebut tidak hanya berguna bagi sang putri, namun juga bagi komunitas sekitar. 

Sang putri meminta untuk didirikan 90 rumah bagi para tunawisma di daerahnya dan sang ayah menerima permintaan tersebut sebagai proyek yang harus dipenuhi khusus pernikahan sang putri. 

Tahukah Anda bahwa ada sekitar 78 juta tunawisma di India dan sebanyak 11 juta anak-anak terlantar di jalan. Demikian seperti dilansir dari laman tipsandcrafts.net, Rabu (20/6/2018).

Bagaimana kemudian interior di dalam rumahnya?

Rumah ini memiliki satu ruang tamu dan juga satu kamar tidur. Rumah ini juga memiliki 2 jendela, 2 pintu dengan cat yang cukup menarik dipandang mata. Meski bukan istana, kini orang-orang di sekitar rumahnya tak lagi terlantar di jalan. 

Adapun 90 rumah ini dibangun di tanah yang seluas 2 hektare. Sang putri pun sangat bangga atas komitmen ayahnya untuk menolong orang-orang miskin di sekitar. Ia menilai, jika orang-orang kaya dapat membantu banyak orang miskin, maka akan ada banyak perubahan yang bisa disaksikan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Kisah Unik

Video Terkini