Sukses

Top 3: BCA Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi

Salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kembali membuka lowongan kerja untuk banyak posisi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kembali membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Tak tanggung-tanggung, posisi yang disediakan berjumlah 38 posisi sekaligus.

Dari 38 posisi yang disediakan, di antaranya posisi Sekretaris, Staf Data Analyst, IT Data Analyst, Staf Audit, dan Staf Keuangan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Mei dan bahkan akhir Juli 2018.

Informasi mengenai lowongan kerja BCA menjadi artikel paling dicari pembaca. Lengkapnya, berikut tiga berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. BCA Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Cek di Sini!

Kabar gembira bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. BCA sedang membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi  seperti Program Junior Business Analyst (IT), Program Analis Kredit, Program Staf Pendukung Operasi (PSPO) Hukum, IT Trainee dan Program Branch Improvement.

Mau tahu ada posisi apa saja yang tersedia dan persyaratannya? Cek info lengkapnya di sini!

2. Mau Hasilkan Uang Tambahan saat Ramadan? Ini Dia Caranya

Memasuki bulan Ramadan, kamu bisa memulai sejumlah bisnis untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Apalagi ada banyak persiapan yang membutuhkan uang ketika nanti semakin mendekati dengan hari Lebaran, misalnya persiapan mudik, menyelenggarakan jamuan Lebaran, mempersiapkan angpao Lebaran, beli baju baru, dan sebagainya.

Kamu bisa saja mencoba berhemat untuk menambah uang atau menggunakan THR untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan tersebut. Namun, jika masih tidak cukup, kamu bisa mencoba mencari penghasilan tambahan. Bagaimana caranya?

Selengkapnya baca di sini!

3. Landasan Bandara Juanda Ambles, Penerbangan Lion Air Terganggu

Penerbangan Lion Air dan Batik Air dari dan menuju ke Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, sudah kembali normal setelah dicabutnya notam oleh otoritas bandara setempat. Bandara Juanda sempat ditutup sementara karena aspal landasan pacu ambles sehingga pesawat JT922 rute Surabaya-Denpasar mengalami block runway.

Lion Air Group telah menginformasikan kepada seluruh pelanggan yang terkena dampak dari notam penutupan operasional bandar udara dan memperbaruinya sesuai perkembangan terkini.

Simak selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.