Sukses

Top 3: 6 Zodiak yang Berpotensi Besar Jadi Orang Kaya

Artikel soal zodiak ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kaya merupakan dambaan semua orang. Meski untuk menggapai ini diperlukan upaya yang keras.

Beruntungnya, di antara ke-12 zodiak yang ada, 6 di antaranya diprediksi memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi kaya di masa depan.

Prediksi ini, bagi mereka yang mempercayainya. Artikel soal zodiak ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (10/5/2018):

1. 6 Zodiak yang Berpotensi Besar Jadi Orang Kaya, Kamu Termasuk?

Banyak orang yang mendambakan untuk bisa hidup kaya dan sejahtera. Karena dengan hidup yang serba berkecukupan dan harta yang melimpah, dapat memungkinkan untuk bisa memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan dengan segera.

Namun untuk menjadi kaya bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kerja keras dan sedikit keberuntungan untuk memperolehnya.

Berita selengkapnya

2. Ada Lowongan Kerja Terbaru di Anak Usaha PT KAI, Mau?

Sedang mencari lowongan kerja terbaru di awal Mei 2018 ini? Kabar baik bagi Anda, karena salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, anak perusahaan PT KAI yang berdiri pada tahun 2003 ini, membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Quality Control Officer. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 Mei 2018.

Berita selengkapnya

3. Berapa Total Dana Asing yang Cabut dari RI?

Kurs rupiah masih betah di kisaran 14.000 per dolar Amerika Serikat (AS). Salah satu penyebabnya adalah karena keluarnya dana asing dari Indonesia sekitar USD 1,9 miliar atau Rp 26,6 triliun (asumsi kurs Rp 14.000), sehingga menyebabkan dolar AS meningkat.

Ekonom PT Bank Permata Tbk, Josua Pardede mengungkapkan, di tengah tren penguatan dolar AS terhadap mata uang dunia termasuk rupiah, BI selalu berada berada di pasar melakukan langkah stabilisasi rupiah dengan intervensi di pasar valas dan pasar Surat Berharga Negara (SBN), terindikasi dari kenaikan kepemilikan Bank Indonesia (BI) pada SBN dalam 1-2 bulan terakhir ini.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.