Sukses

Top 3: Tujuh Ruas Tol Ditargetkan Beroperasi Bulan Ini

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya soal ruas tol yang akan beroperasi.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah terus menggenjot pembangunan infrastruktur di Indonesia. Salah satunya pembangunan jalan tol.

Pemerintah menargetkan tujuh ruas tol beroperasi pada Mei atau menjelang Lebaran 2018. Namun sebelum beroperasi, ruas tol ini akan melalui uji laik fungsi oleh tim evaluasi demi mengetahui kelayakannya.

Artikel ruas tol ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (4/5/2018)

1. Tujuh Ruas Tol Ditargetkan Beroperasi Bulan Ini, Mana Saja?

Pemerintah menargetkan tujuh ruas tol beroperasi pada Mei atau menjelang Lebaran 2018. Untuk itu, akan dilakukan uji laik fungsi oleh tim evaluasi yang terdiri dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, dan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia.

“Evaluasi laik fungsi jalan tol diselenggarakan dalam rangka pemenuhan persyaratan aspek teknis, operasi, dan administrasi sebagai jalan tol yang berkeselamatan,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Herry Trisaputra Zuna, seperti dikutip dari laman resmi Setkab, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Berita selengkapnya

2. Mau Berkarier di BTN? Buruan Cek Infonya di Sini!

Apa Anda tertarik berkarier di Bank Tabungan Negara (BTN)? Jika ya, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena salah satu bank besar dan ternama di Indonesia ini kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, BTN membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Mei 2018.

Berita selengkapnya

3. Ini Alasan Pemerintah Buka Lowongan CPNS Besar-besaran di 2018

Badan Kepegawaian Negara (BKN) memperkirakan pemerintah akan membuka penerimaan CPNS 2018 dalam jumlah besar usai Pilkada. CPNS ini untuk memenuhi kebutuhan pegawai di lingkungan kementerian/lembaga (K/L) maupun daerah.

"Rasa-rasanya formasi CPNS kali ini akan besar," kata Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, saat berbincang dengan Liputan6.com, Jakarta, Rabu (1/5/2018).

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.