Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di 13 Perusahaan Besar

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (26/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perusahaan berlomba-lomba membuka lowongan kerja demi memajukan dan mewujudkan cita-cita perusahaan. Hal ini juga berlaku bagi perusahaan besar dan bahkan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekalipun.

Meski telah banyak perusahaan besar yang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, tidak semua pelamar bisa mendapatkannya.

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi perusahaan yang dapat menempati posisi yang dibutuhkan tersebut. Itu artinya, semakin banyak saingan yang harus Anda hadapi.

Untuk makin memotivasi Anda, Liputan6.com telah merangkum beberapa perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir April 2018 ini.

Artikel mengenai lowongan kerja yang ditawarkan oleh 13 perusahaan besar menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (26/4/2018):

1. 13 Perusahaan Besar Ini Lagi Buka Lowongan Kerja, Buruan Kirim CV!

Bagi Anda yang sampai saat ini telah mendapat penolakan berkali-kali dan masih belum mendapat pekerjaan atau bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan baru yang lebih baik, jangan menyerah di tengah jalan. Ingat, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Untuk makin memotivasi Anda, Liputan6.com telah merangkum beberapa perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir April 2018 ini.

Berikut uraian perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di akhir April 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Mau Gaji Tak Sekadar Numpang Lewat? Lakukan 5 Hal Ini

Bagi Anda yang telah bekerja dan memiliki panghasilan tetap atau gaji, Anda tentu memiliki cara tersendiri dalam mengelola keuangan. Cara Anda dalam mengelola keuangan akan sangat berdampak pada kondisi keuangan dan juga kehidupan secara keseluruhan.

Jika Anda memiliki cara yang tepat, bisa dipastikan keuangan akan berjalan dengan baik dan lancar. Namun, jika ternyata Anda kerap mengalami masalah dalam keuangan, bisa saja hal ini terjadi akibat buruknya cara dalam mengelola gaji bulanan.

Penting untuk memiliki aturan dan kebiasaan yang baik dalam mengelola gaji Anda sejak awal. Hal ini akan sangat membantu Anda untuk membangun keuangan menjadi lebih kuat dan stabil.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Mau Daftar CPNS 2018? Yuk, Intip Dulu Kisi-kisinya

Pemerintah akan membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 setelah pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) berlangsung pada Juni mendatang. Rencananya, jumlah formasi yang ditawarkan akan bertambah serta sejumlah jabatan baru akan dibuka pada tahap seleksi tersebut.

Menanggapi hal itu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan beberapa masukan kepada para calon pelamar, agar bisa mengikuti tes dengan lancar dan tidak termakan selentingan kabar tak benar menyangkut proses perekrutan.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) BKN Mohammad Ridwan mengingatkan masyarakat agar menyimak segala persyaratan sejak memulai pendaftaran.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini