Sukses

Menurut Zodiak Kamu, Lebih Penting Mana Karier atau Menikah?

Setiap orang jika disuruh memilih mana yang lebih penting antara karier atau menikah, pasti memiliki jawaban masing-masing. Daripada makin pusing tujuh keliling, yuk biarkan zodiak Anda membantu dalam menentukan pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah dihadapkan pada situasi sulit. Salah satunya adalah harus memilih antara pekerjaan atau hubungan asmara. Terlebih, ketika hubungan dengan pasangan sudah menginjak level yang serius, seperti menikah.

Katanya sih, enggak semua bisa dicapai dalam satu genggaman. Oleh karena itu, terkadang kita harus memilih salah satu di antara karier atau menikah.

Nah, setiap orang jika disuruh memilih mana yang lebih penting antara karier atau menikah, pasti memiliki jawaban masing-masing. Semua itu dilihat dan dipertimbangkan dari beberapa faktor.

Terkait hal itu, daripada makin pusing tujuh keliling, yuk biarkan zodiak Anda membantu dalam menentukan pilihan, seperti dikutip dari Swara Tunaiku:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries

Zodiak ini sangat mementingkan pekerjaan. Walaupun sudah menikah ataupun berada dalam hubungan yang serius, kemandirian tetap nomor satu bagi Aries. Mereka senang bekerja sendiri. Aries sangat ambisius untuk mengejar tujuan.

Jadi, buat Anda yang berkencan dengan Aries, ya harus memahami sifat ini dan berusaha mengimbanginya.

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Taurus menginginkan dua hal, yakni finansial yang terjamin dan hubungan yang harmonis. Mereka menginginkan dua hal ini dapat berjalan beriringan.

Akan tetapi, walaupun memiliki sifat lembut hati dan penyayang, Taurus enggak bakal segan menomorduakan urusan hati untuk mengejar kesuksesan dalam berkarier.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Gemini membutuhkan pasangan hidup yang dapat mengimbangi kesenangannya dalam bersosialisasi. Zodiak ini enggak suka dengan keadaan yang terlalu ketat. Hal itu malah bikin mereka frustrasi dan menjauh dari pasangan bila mendapat tekanan.

Baca Juga: Tengah Merencanakan Karier? Intip Pekerjaan Mana yang Sesuai dengan Zodiakmu! 

5 dari 13 halaman

4. Cancer

Prioritas utama zodiak ini adalah keluarga. Apapun kondisinya, Cancer bakal mengutamakan keluarga. Bagi Cancer, karier adalah keluarga itu sendiri. Mereka memiliki kebutuhan spiritual untuk melindungi dan mengasihi orang terdekat. Bahkan bila orang itu bukan keluarga atau sahabat. Oleh karena itu, Cancer sangat cocok menjadi perawat atau pengajar.

6 dari 13 halaman

5. Leo

Leo menyukai perhatian dan pujian, baik di lingkungan keluarga ataupun di kantor. Oleh karena itu, fokus dan pekerjaan Leo berpusat pada tempat di mana mereka dihargai dengan baik.

Jadi, bila menikah atau pacaran dengan Leo, harus pintar-pintar menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang spesial.

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Zodiak ini sangat baik dalam hal data dan statistik. Mereka menyenangi pekerjaannya yang berorientasi solusi. Namun, ketika berhadapan dengan urusan hati, Virgo menjadi lebih kompleks. Bahkan, jika urusan pernikahan bikin Virgo galau, maka dia akan membenamkan diri dalam pekerjaan untuk mengusir stres.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Bagi Libra, menikah dan karier adalah dua hal yang sama penting. Oleh karena itu, secara insting, Libra selalu menjaga dua hal itu agar tetap seimbang.

Mereka menyadari bahwa manusia itu enggak bisa hidup sendiri, karena itu Libra memilih untuk enggak memilih. Mereka justru fokus dalam bagaimana membuat dua hal itu berjalan beriringan.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

Scorpio memiliki komitmen yang kuat dengan dirinya sendiri. Hubungan romantis bukanlah prioritas utama bagi zodiak ini. Sebaliknya, Scorpio berfokus pada agenda mereka sendiri baik dalam pekerjaan maupun spiritual. Scorpio senang berpikir secara mendalam, dan selektif dalam memilih pasangan.

10 dari 13 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius enggak bisa diam di satu tempat. Mereka senang belajar dan mencari pengalaman baru. Bagi mereka, seseorang harus tetap bergerak. Oleh karena itu, mereka memilih karier yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan kepuasan yang mereka inginkan. Sagitarius enggak terlalu memikirkan hubungan romantis apalagi menikah.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn

Capricorn adalah tipe pekerja kreatif. Mereka suka kerja lembur dan bahkan ketika sudah di rumah, pikiran mereka bakal tetap ingat pekerjaan.

Capricorn enggak sembarangan bikin komitmen. Maka, ketika menikah pun, mereka bakal serius menjalaninya. Tapi tetap saja, pekerjaan nomor satu.

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

Aquarius enggak terlalu ambil pusing dengan hubungan atau pernikahan. Mereka adalah orang independen dan ingin menjelajahi dunia. Mereka bercita-cita menciptakan perubahan. Jadi, buat Anda yang menikah dengan Aquarius, sabar-sabar saja ya.

Baca Juga: Ini 9 Sikap yang Wajib Dimiliki Seorang Pemimpin yang Baik

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Pisces enggak bisa hidup tanpa hubungan emosional dengan seseorang. Sekali berada dalam hubungan yang serius atau telah menikah, Pisces bakal menjalani pekerjaan apa saja dengan gaji sesuai selama hubungan mereka enggak terganggu dengan pekerjaan tersebut.

Jadi, zodiak Anda yang mana nih? Menurut Anda sendiri, lebih penting menikah atau mengejar karier, sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini