Sukses

Top 3: Klarifikasi DJP Soal Miliarder RI yang Tak Masuk Pembayar Pajak Terbesar

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, memberikan penghargaan kepada 31 Wajib Pajak (WP) baik perusahaan maupun perserorangan sebagai pembayar pajak terbesar.

Namun sayangnya, dari 31 WP tersebut hanya dua orang terkaya Indonesia dalam daftar Forbes yang tercatat patuh aturan perpajakan.

Artikel mengenai klarifikasi Direktorat Jenderal Pajak mengenai adanya orang terkaya RI yang tak masuk pembayar pajak terbesar menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca.

Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak. Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (14/3/2018):

1. Ada Orang Terkaya RI Tak Masuk Pembayar Pajak Terbesar, Ini Penjelasan DJP

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, memberikan penghargaan kepada 31 Wajib Pajak (WP) sebagai pembayar pajak terbesar. Namun sayangnya, dari 31 WP tersebut hanya dua orang terkaya Indonesia dalam daftar Forbes yang tercatat patuh aturan perpajakan.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan menjelaskan, pihaknya sangat menghargai seluruh WP yang telah melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya dengan benar.

Berita selengkapnya baca di sini

2. BUMN Ini Cari Pegawai Baru, Anda Berminat?

Salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, yaitu PT Yodya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Accounting Staff. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Maret 2018.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, PT Yodya Karya ikut berpartisipasi dalam program pemerintah, khususnya dalam pembangunan ekonomi nasional, dengan cara membina dan mengembangkan perseroan atas dasar prinsip-prinsip ekonomi yang sehat dan rasional.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 7 Tanda Anda Calon Miliarder, Apa Saja?

Menjadi pengusaha sukses bergelar miliarder dengan harta triliunan rupiah seringkali tampak seperti mimpi yang mustahil diwujudkan. Banyak orang merasa mimpi seperti itu sangat sulit untuk dijangkau meski telah bekerja sangat keras.

Kenyataannya, melansir laman Entrepreneur, menjadi miliarder ternyata bisa menjadi sangat mudah bagi sebagian orang yang memiliki target besar tanpa kenal kata menyerah.

Tengok saja investor handal Warren Buffett yang baru mencicipi buah usahanya di atas 50 tahun. Padahal dirinya telah menunjukkan bakat bisnis sejak masih berusia enam tahun.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 4 Pilihan Karier Terbaik Berdasarkan Zodiak
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tanda Anda Calon Miliarder