Sukses

Top 3: Kaya dan Miskin Bisa Dilihat dari Raut Wajah

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu tas bermerek atau dandanan high-class untuk menunjukkan status Anda sebagai orang kaya.

Baru-baru ini sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psycology menemukan fakta Anda dapat menilai orang berstatus kaya atau miskin hanya dengan melihat wajahnya saja.

Artikel mengenai status kaya dan miskin yang bisa dilihat dari raut wajah menjadi salah satu artikel terpopuler. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (8/3/2018):

1. Studi: Kaya dan Miskin Bisa Dilihat dari Raut Wajah

Tak perlu tas bermerek atau dandanan high-class untuk menunjukkan status Anda sebagai orang kaya. Baru-baru ini sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psycology menemukan fakta Anda dapat menilai orang berstatus kaya atau miskin hanya dengan melihat wajahnya saja.

"Hubungan antara rasa bahagia dan kelas sosial di bawahnya juga telah ditunjukkan di penelitian sebelumnya," kata salah satu peneliti dalam jurnal tersebut, R Thora Bjornsdottir.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Shio Ini Punya Peluang Besar Jadi Miliarder, Apa Saja?

2018 nanti adalah tahun Anjing Tanah. Sama seperti zodiak yang populer di kalangan negara Barat, China juga memiliki zodiak sendiri yang dinamakan dengan Shio.

Laporan daftar kekayaan orang terkaya China yang baru dirilis Hurun Report mengungkap ada beberapa shio yang bisa mencetak jumlah orang kaya paling banyak.

Meskipun begitu, hal ini tidak dapat dijadikan tolak ukur. Dalam analisa lanjutannya, ternyata hampir seluruh shio memiliki tokoh-tokoh sukses dan kaya raya. Hal ini berarti semua shio berpotensi menjadi miliarder.

Berita selengkapnya baca di sini

3. LKPP Kembali Cari Pegawai Non-PNS, Apa Saja Persyaratannya?

Salah satu lembaga negara, yaitu Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali membuka lowongan kerja dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas unit organisasi Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 dan 9 Maret 2018.

Nantinya, para tenaga yang terpilih akan menempati posisi sebagai tenaga pendukung tidak tetap (Pegawai Non-PNS) di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: Kisah Hidup Makeup Artist Kahiyang Ayu
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tes Kepribadian dari Pilihan Simbol Alkimia