Sukses

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Kariernya Bakal Terpuruk di Maret

Siapa saja zodiak yang diprediksi akan memiliki karier yang terpuruk? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tidak ingin memiliki karier yang cemerlang dan terus meningkat setiap waktu? Tentu semua orang--termasuk Anda--pasti menginginkannya.

Untuk meraih karier yang cemerlang, diperlukan perubahan dan penyesuaian, terutama apabila tantangan datang sewaktu-waktu. Kita harus siap siaga menghadapinya, bukan?

Namun sayangnya, dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diprediksi akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di Maret 2018.

Jangan menyerah dan terlalu khawatir, dengan usaha yang gigih dan jiwa yang pantang menyerah, pasti Anda bisa melalui semua itu dengan mudah, kok! Percayalah pada kekuatan diri Anda.

Lantas, memang siapa saja zodiak yang diprediksi akan memiliki karier yang tersendat? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari herworld.com, Minggu (4/3/2018):

1. Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Maret adalah waktu bagi Capricorn untuk menjadi praktis dan realistis. Jika beberapa bulan atau tahun sebelumnya, Anda tidak menghasilkan hasil yang diinginkan--baik di tempat kerja atau dalam bisnis, maka inilah saatnya menghadapi kenyataan dan dengan hati-hati memperbaiki pekerjaan, rencana, dan keuangan Anda.

Tanggal 17 sampai 31 Maret merupakan periode positif untuk Anda. Manfaatkan waktu ini dengan menetapkan target dan sasaran baru. Apa pun yang berkaitan dengan masalah hukum atau kontrak tidak disarankan dilakukan mulai 23 Maret dan seterusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Aries (21 Maret-20 April)

Bulan Maret merupakan bulan di mana kekuatan mental dan fokus Anda menjadi sangat kuat. Pekerjaan akan terasa membosankan, dan itu mengharuskan Anda untuk bersabar dan menangani masalah dengan cermat. Di sisi lain, siapa pun atau sesuatu yang mencoba menghalangi Anda atau membatasi Anda di tempat kerja akan menjadi kejutan.

Tanggal 15 Maret akan menjadi saat yang tepat bagi Aries untuk merebut kembali kekuatan atau mengendalikan hidup di tempat kerja. Anda akan tergoda untuk menanamkan perubahan pada budaya kerja tradisional yang lama. Hati-hati dengan kata-kata Anda karena kebenaran bisa menyakitkan dan bisa menciptakan musuh.

3 dari 6 halaman

3. Leo (21 Juli-21 Agustus)

Bagi Leo, sepertinya bulan Maret bukan bulan yang baik baginya dalam urusan karier. Ini akan dimulai dengan hubungan yang  kurang harmonis dengan rekan kerja Anda.

Anda akan merasa bahwa sebagian besar rekan kerja Anda (termasuk atasan Anda) di tempat kerja, tidak menganggap Anda serius atau mungkin menimpa gagasan atau saran Anda.

Kunci sukses menghadapi hal tersebut adalah dengan menghindari pusat perhatian, membiarkan orang lain bersikap, dan bekerja dari balik layar. Dengan membantu orang lain untuk sukses, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi sekutu dan pada gilirannya akan mendukung Anda bila waktunya tiba.

4 dari 6 halaman

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Bagi Libra, sepertinya beban kerja menjadi lebih berat dan meningkat di bulan Maret. Secara profesional, Anda harus melakukannya dengan cukup baik, namun kekhawatiran Anda cenderung lebih pada stabilitas Anda sendiri daripada pekerjaan itu sendiri.

Libra kemungkinan akan mulai mencari perubahan lingkungan dan akan banyak mengajukan pekerjaan baru. Namun, tampaknya bulan ini bukan waktu yang terbaik untuk berubah.

Bersabarlah dan tunggu setelah Mei untuk hal-hal yang sesuai dengan keinginan Anda. Tidak disarankan untuk memulai bisnis baru bulan ini. Tunggu beberapa bulan sebelum memutuskan.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Bulan Maret bisa menjadi sangat hiruk-pikuk dan kacau di tempat kerja bagi Scorpio. Kata-kata tukar bertukar bisa terjadi dengan rekan kerja atau bahkan atasan Anda. Anda akan memiliki banyak pekerjaan dan dokumen yang tidak dapat dihindari.

Jika Anda bagian penjualan dan pemasaran, bulan ini akan menguntungkan jika Anda menargetkan klien dengan baik. Lakukan penelitian untuk menghindari pemborosan waktu dan energi Anda. Industri yang melibatkan kesehatan, gaya hidup, dan fesyen akan berjalan cukup baik.

6 dari 6 halaman

6. Sagittarius (23 November-20 Desember)

Jika Anda berpikir untuk mendirikan bisnis dengan pasangan, ada baiknya tahan dahulu rencana tersebut. Ini bukan saat yang tepat untuk berbagi apapun dengan siapapun. Sebaiknya bersikap sedikit egois (dengan cara yang baik) untuk menghindari perselisihan di masa depan.

Anda memiliki cukup akal dan akan bisa menemukan metode menarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Menjelang akhir bulan, pastikan Anda membalas semua e-mail yang Anda terima. Tetap berhubungan dengan klien Anda dan tindak lanjut semua hal untuk mencegah timbulnya masalah tanpa sepengetahuan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.