Sukses

Top 3: Cek Lowongan Kerja Terbaru di 11 Perusahaan Besar

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang ingin hidup enak? Tentu saja semua orang--termasuk Anda--pasti sangat menginginkannya. Bahkan, itu menempati daftar utama impian dalam kehidupan. Betul, tidak?

Tapi, untuk dapat mencicipi hidup enak tak semudah yang dibayangkan. Tak dapat instan. Tak semudah membalikan telapak tangan pula.

Untuk dapat hidup enak, kita diharuskan bekerja keras terlebih dahulu. Salah satunya dengan menekuni sebuah pekerjaan.

Saat ini, banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan menyediakan berbagai posisi yang dapat dilamar oleh para pencari kerja.

Namun tentu saja perusahaan-perusahaan besar dan ternama menjadi salah satu yang patut dicoba dan jangan sampai dilewatkan. Lantas, perusahaan besar mana yang sedang membuka lowongan kerja?

Informasi mengenai daftar 11 perusahaan besar yang membuka lowongan kerja di Maret 2018 menjadi artikel yang paling banyak diburu pembaca.

Lengkapnya berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Buruan Daftar! Ini 11 Perusahaan Besar yang Buka Lowongan Kerja di Maret

Garuda IndonesiaSiapa yang tidak menginginkan untuk berkarier di salah satu maskapai terbesar dan ternama di Indonesia? Jika Anda sudah lama menginginkannya, persiapkan diri terbaik Anda karena PT Garuda Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan, Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan untuk mengisi enam posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2018.

Tak hanya Garuda Indonesia,  ada 10 perusahaan besar lainnya yang  juga membuka lowongan kerja.  Mana saja? 

Baca selengkapnya di sini!

2 dari 3 halaman

2. Harga BBM Nonsubsidi Pertamax Cs Naik

PT Pertamina (Persero) secara resmi menaikkan harga jual beberapa produk bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, dan lain sebagainya.

Untuk wilayah DKI Jakarta, harga Pertamax kini dijual Rp 8.900 per liter atau naik dari harga tanggal 20 Januari 2018, yaitu Rp 8.600 per liter.

Tak hanya itu, Pertamax Turbo juga naik dari sebelumnya Rp 9.600 per liter menjadi Rp 10.100 per liter. Selain itu, kenaikan juga terjadi di produk Dexlite yang sebelumnya Rp 7.500 per liter menjadi Rp 8.100 per liter. Sedangkan untuk Pertamina Dex dari sebelumnya Rp 9.250 per liter menjadi Rp 10.000 per liter.

"Memang benar, dan dafatar harganya resmi sudah kita upload di website Pertamina," kata Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito kepada Liputan6.com.

Tak hanya di Jakarta, di provinsi lain harga BBM nonsubsidi juga mengalami kenaikan.

Baca selengkapnya di sini!

 

3 dari 3 halaman

3. Daftar Negara Paling Bersih dari Praktik Korupsi, Mana Saja?

Salah satu faktor yang menghambat kemajuan sebuah negara adalah banyaknya praktik korupsi di negara tersebut. Untuk mengetahui dan menilai secara tepat negara mana yang paling korup berdasarkan data empiris memang tidaklah mudah.

Namun, setiap tahunnya Transparency International membuat peringkat dari 180 negara dan menilai mana saja yang mempunyai potensi korupsi yang terbesar, serta tak berpotensi korupsi.

Indikatornya ditunjukkan dengan skor skala 0 sampai 100. Semakin besar skor yang didapat, maka semakin besar pula kemungkinan negara tersebut bersih dari praktik korupsi.

Tahun ini, peringkat teratas masih didominasi oleh negara yang berada di wilayah Eropa dan Asia Tengah. Hanya ada dua negara Asia Pasifik yang sukses masuk dalam daftar.

Baca selengkapnya di sini!

JOKOWI: TAK ADA YANG TAKUTI KECUALI ALLAH DALAM MEMIMPIN

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Buruan Daftar! Ini 11 Perusahaan Besar yang Buka Lowongan Kerja di Maret
Artikel Selanjutnya
Buruan Cek, Ada Lowongan Kerja Terbaru di BUMN Ini