Sukses

BRI Raih Penghargaan dari Euromoney

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan internasional. Kali ini, Bank BRI sebagai “The Best Bank in Indonesia For Private Banking: Succession Planning Advice and Trust,” dari majalah ekonomi Euromoney. 

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei yang diselenggarakan pada 15 Agustus 2017 hingga 13 Oktober 2017 dan melibatkan lebih dari 2.000 bank di seluruh dunia.

Euromoney merupakan majalah ekonomi dunia yang berdiri pada tahun 1969 dan berpusat di London, Inggris.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani yang datang pada penyerahan penghargaan di London pada Kamis (22/2) menyatakan bahwa ini merupakan bentuk pengakuan dari dunia internasional atas prestasi Bank BRI, utamanya dalam hal pengelolaan kekayaan nasabah (Wealth Management).

“Kami tentu merasa bangga, karena kinerja Wealth Management BRI diapresiasi di dunia internasional dan ini pasti akan kami jadikan sebagai motivasi untuk memberikan produk dan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah terpilih Bank BRI,” imbuh Handayani.

Hingga Januari 2018, jumlah nasabah prioritas Bank BRI tercatat lebih dari 49.000 orang dengan total dana kelolaan senilai Rp 83 triliun. Potensi bisnis wealth management di Indonesia masih sangat besar. Berdasar statistik, jumlah high net worth individuals (HNWI) meningkat setidaknya 7,5 persen per tahun.

“Kami optimistis di tahun ini mampu menambah nasabah prioritas hingga 55.000 nasabah dengan dana kelolaan mencapai lebih dari Rp 91 triliun,” imbuh Handayani.

 

Artikel Selanjutnya
Kantor BRI Cabang Garut Diancam Bom Saat Hari Valentine
Artikel Selanjutnya
BRI Terbitkan Kartu BRIZZI IKA UNAIR Bergambar Kapal RS Terapung