Sukses

Top 3: Berbagai Penghargaan Internasional yang Diraih Sri Mulyani

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani sukses membuat bangga masyarakat RI setelah sukses mereguk penghargaan sebagai Menteri Terbaik Dunia. Penghargaan yang didapatnya tersebut menambah panjang prestasi internasional Sri Mulyani yang berhasil dikantongi selama berkiprah di dunia ekonomi.

Sebelum mendapat penghargaan menteri terbaik, wanita yang akrab disapa Ani ini sudah banyak mendapat prestasi tingkat dunia yang lain. Apa sajakah deretan penghargaan internasional yang mampu didapat Sri Mulyani?

Artikel mengenai berbagai penghargaan internasional yang diterima oleh Sri Mulyani menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa berita yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (13/2/2018):

1. Keren, Ini Deretan Penghargaan Internasional yang Diraih Sri Mulyani

Sebelum mendapat penghargaan menteri terbaik di World Government Summit yang berlangsung di Dubai, Uni Arab Emirates, Menteri Keuangan Sri Mulyani sudah banyak mendapat prestasi tingkat dunia yang lain.

Salah satunya adalah Forbes Most Powerful Wowen. Sejak tahun 2008, Sri Mulyani masuk dalam daftar bergengsi Most Powerful Women versi Majalah Forbes Amerika Serikat. Tercatat, ia pernah empat kali masuk ke dalam daftar tahunan Forbes satu ini.

Di tahun 2008 Sri Mulyani duduk di peringkat 23. Tahun 2012 Sri Mulyani kembali masuk ke peringkat 72, tahun 2013 ia bertengger di posisi 55 hingga terakhir pada tahun 2016 lalu Sri Mulyani masuk ke daftar yang sama dan menempati posisi 37.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 11 Hal yang Harus Dilakukan Pegawai Baru di 3 Bulan Pertama Kerja

Setelah melewati beberapa seleksi--seperti ujian tertulis, psikotes, hingga wawancara--dengan susah payah dan mengalahkan puluhan atau bahkan ribuan pesaing, akhirnya pekerjaan yang Anda idamkan kini tercapai juga.

Tapi jangan cepat berpuas diri dulu karena tugas Anda belum selesai sampai di situ. Sekarang saatnya membuat atasan terkesan dengan Anda menjadi karyawan terbaik.

Mulailah dengan 11 hal berikut untuk memaksimalkan waktu tiga bulan pertama dalam posisi baru.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Rumah Tapak Vs Rusunami, Mana yang Lebih Diminati?

Pemerintah kini tengah gencar membangun pemukiman baru, sesuai dengan visi Nawacita Presiden Joko Widodo yang hendak membangun satu juta rumah.

Sebagai pihak yang ditugasi untuk menyediakan perumahan bagi masyarakat, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sedang giat membangun hunian berbentuk rumah tapak dan rumah susun sederhana milik (rusunami).

Dari kedua tipe hunian tersebut, mana yang paling banyak dipilih oleh masyarakat?

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Simak, Inilah Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Angkasa Pura I Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Awards 2018