Sukses

Top 3: Daftar Lengkap Lowongan Kerja di Januari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Apa salah satu resolusi terbesar di 2018 Anda adalah memperbaiki kondisi keuangan dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi? Yuk segera persiapkan diri terbaik Anda dan bersiap untuk wujudkan resolusi Anda itu!

Di awal tahun 2018 ini, banyak perusahaan yang membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang ingin merubah nasibnya menjadi lebih baik. Bahkan, beberapa di antaranya tak segan-segan membuka lowongan kerja secara besar-besaran.

Artikel mengenai lowongan kerja yang buka pada Januari ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (12/1/2018):

1. Cek di Sini! Daftar Lowongan Kerja yang Buka di Januari 2018

Penasaran perusahaan mana saja yang sedang buka lowongan kerja? Tenang, Liputan6.com telah merangkum beberapa daftar perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di Januari 2018 ini.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris Dewan Pengawas.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Edi Sukmoro Tak Lagi Pimpin KAI

Edi Sukomoro tak lagi menjadi Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) terhitung mulai 11 Januari 2018. Edi tak lagi menjabat sebagai pucuk pimpinan di KAI karena masa jabatannya telah habis.

Dari informasi Liputan6.com di Kementerian BUMN, posisi Direktur Utama dijabat sementara oleh Budi Noviantoro yang kini juga menjabat sebagai Direktur Logistik dan Pengembangan KAI.

"Pelaksana Tugas oleh Pak Budi Noviantoro," jelas salah satu pejabat di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada Liputan.com.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Wajib Tahu! 6 Tips Hidup Hemat di Ibu Kota

Ungkapan lama "Ibu Kota lebih kejam daripada ibu tiri" mungkin masih berlaku hingga saat ini, terutama bagi Anda yang berpenghasilan pas-pasan.

Kendati Pemerintah Provinsi DKI Jakarta per 1 Januari 2018 menaikkan Upah Minimum Provinsi (UMP) menjadi Rp 3,6 juta, tapi Jakarta menempati posisi teratas dalam 10 kota dengan biaya hidup paling mahal di Indonesia.

Oleh karenanya, wajib hukumnya untuk dapat menyiasati mahalnya biaya hidup di Jakarta. Berikut beberapa tips hemat dari Danaxtra berdasarkan pengalaman nyata beberapa orang yang sudah berhasil adaptasi dengan "kerasnya" kehidupan di Ibu Kota selama beberapa tahun terakhir.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Makna Tiga Cincin di Tangan Kanan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Top 3: 7 Trik Agar Dapat Kerja di Awal Tahun Bikin Penasaran