Sukses

Top 3: Ada Lowongan di BUMN, Coba Daftar Yuk

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com Kamis (4/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sudah lama mendambakan untuk berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, ada baiknya segera mempersiapkan diri. Pasalnya, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sedang membuka lowongan kerja besar-besaran.

BUMN yang menyelenggarakan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan, dan barang ini membuka setidaknya 23 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai dari 5 hingga 14 Januari 2018.

Artikel mengenai lowongan kerja di ASDP Indonesia Ferry tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com Kamis (4/1/2018):

1. Buruan Daftar! BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sedang membuka lowongan kerja besar-besaran. BUMN yang menyelenggarakan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan, dan barang ini membuka setidaknya 23 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai dari 5 hingga 14 Januari 2018.

Sebagai BUMN, ASDP Indonesia Ferry sendiri memiliki tanggung jawab untuk menyelenggarakan angkutan penyeberangan dan pelabuhan secara efektif dan efisien serta menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat, tapi pada saat yang sama juga terus berperan positif memberikan kontribusi keuangan bagi negara dalam bentuk deviden.

Berita selengkapnya simak di sini

2. Ini 25 Pekerjaan Bergaji Tinggi untuk Orang Pemalu

Apa Anda termasuk orang pemalu? Orang dengan sifat pemalu biasanya merasa kurang percaya diri dalam bersosialisasi atau lebih nyaman dalam kesendiriannya.

Orang pemalu cenderung banyak berpikir serta sering berdiam diri dan melakukan renungan. Orang bersifat pemalu tak bisa selalu dianggap negatif, karena biasanya orang pemalu lebih memakai akalnya dan berhati-hati alias tidak ceroboh.

Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya terdapat beberapa pekerjaan yang justru tampak dibuat khusus untuk para pemalu.

Berita selengkapnya simak di sini

3. 5 Nasihat Penting buat Cewek Usia 20-an agar Sukses Berkarier

Saat ini dalam dunia kerja di ranah publik masih terdapat perbedaan antara laki-laki dengan perempuan. Sebagian besar perempuan kariernya masih kalah cemerlang bila dibandingkan laki-laki. Sulitnya mendapat pengakuan dari atasan dan diragukan kinerjanya menjadi salah satu penyebab.

Bagaimanapun juga karier perempuan juga harus dihargai dan dipertimbangkan. Sayangnya mengubah anggapan dalam masyarakat juga tidak mudah. Tetapi ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar perkembangan karier perempuan tidak lagi dipandang sebelah mata sehingga bisa berkembang.

Berita selengkapnya simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini