Sukses

Top 3: Jam Tangan untuk Investasi

Liputan6.com, Jakarta - Masih sedikit orang yang mengetahui bahwa jam tangan dapat dijadikan alternatif investasi yang menggiurkan. Bahkan, jam tangan merek tertentu akan selalu mengalami kenaikan harga tiap tahunnya.

Hal ini menandakan bahwa jam tangan bukanlah sekadar aksesoris penghias tangan semata. Namun, bisa dijadikan barang investasi yang bernilai.

Artikel mengenai merek-merek jam tangan yang bisa digunakan sebagai sarana investasi menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (27/12/2017):

1. 10 Jam Mahal yang Bisa Jadi Investasi, Apa Saja?

Beberapa merek jam tangan yang bisa menjadi sarana investasi. Salah satu merek jam tangan yang bisa buat investasi adalah Longines.

Longines merupakan jam tangan bermerek yang dibanderol dengan harga bombastis. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, siapkan dana sekitar Rp 22 juta. Harga yang mahal ini setimpal dengan desain produk yang elegan. Tampilannya serba minimalis, baik dari segi bentuk maupun warna.

Berita selengkapnya baca di sini

2. KASN: PNS Jabatan Administrasi Harus Dipangkas Besar-besaran

Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengimbau kepada pemerintah untuk memangkas besar-besaran jumlah pegawai negeri sipil (PNS) jabatan fungsional umum administrasi. Selanjutnya menggantinya dengan jabatan yang mendukung program pemerintah atau Nawacita Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jabatan fungsional umum dan administrasi harus dikurangi besar-besaran," tegas Wakil Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Irham Dilmy saat dihubungi Liputan6.com.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Mudah, Ini Cara Beli Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Warga jakarta dan sekitarnya kini memiliki pilihan moda transportasi baru untuk menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. PT Railink mulai hari ini mengoperasikan kereta Bandara dengan total 42 perjalanan setiap harinya.

Dengan kereta bandara ini akan membuat masyarakat semakin mudah serta cepat baik menuju atau meninggalkan Bandara Soetta. Karena, perjalanan dari Stasiun Sudirman Baru, Jakarta ke Bandara Soetta sendiri hanya menempuh waktu 45-55 menit bebas macet.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Harga All New Honda Vario dan Ojek Mayat
Artikel Selanjutnya
Mengenal Ant Financial, Unicorn Terbesar di Dunia