Sukses

Top 3: Waspada, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Bokek

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, oleh sebab itu tentu pengeluaran tiap orang pun juga akan berbeda-beda. Jumlah pengeluarannya bisa dalam batas wajar atau bahkan bisa dalam jumlah besar.

Pengeluaran yang tak diatur dengan tepat dapat membuat seseorang mengalami krisis keuangan. Nah, beberapa zodiak diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di tahun 2018.

Artikel mengenai zodiak yang diramal bakal mengalami kesulitan keuangan pada tahun depan tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (17/12/2017):

1. Malang, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Bokek di 2018

Beberapa zodiak diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di tahun 2018. Salah satunya adalah Aries.

Awal tahun 2018 bukanlah waktu yang menguntungkan bagi Aries secara finansial. Dengan demikian, Anda yang berzodiak ini harus menghindari pengambilan keputusan finansial yang penting.

Selain itu, Aries juga perlu berhati-hati untuk bersikap boros dalam kebiasaan belanja. Anda harus mampu mengidentifikasi ke mana saja uang Anda pergi. Anda perlu membedakan area di mana Anda bisa berhenti atau meminimalkan pengeluaran uang.

Simak berita selengkapnya di sini

2. Enak Banget, Pegawai di Perusahaan Ini Bisa Ambil Gaji Sesukanya

Perusahaan ritel asal Amerika Serikat, Walmart menggandeng perusahaan startup di Sillicon Valley untuk memberi fasilitas pada pegawainya saat gajian. Perusahaan ritel yang didirikan oleh Sam Walton ini akan segera mengadopsi aplikasi InstaPay. Keuntungannya, seluruh pegawai perusahaan tersebut bisa mengambil gaji sebelum batas waktu yang ditentukan.

Instapay merupakan aplikasi keuangan pribadi yang dikembangkan oleh Even. Sebanyak 1,4 juta pegawai Walmart nantinya bisa menarik setengah dari jumlah gaji mereka sebelum tanggal gajian. Waktu penarikan juga bisa dilakukan sesuai keinginan.

Simak berita selengkapnya di sini

3. Utang Luar Negeri RI Capai US$ 341,5 Miliar

Posisi Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir Oktober 2017 tercatat US$ 341,5 miliar. ULN tersebut tumbuh sebesar 4,8 persen (yoy).

Dikutip dari keterangan Bank Indonesia (BI), Sabtu (16/12/2017), berdasarkan kelompok peminjam, pertumbuhan ULN didorong oleh peningkatan ULN sektor swasta dan sektor publik (pemerintah dan bank sentral).

ULN sektor swasta tumbuh stabil sebesar 1,3 persen (yoy) atau sama dengan pertumbuhan bulan sebelumnya.

Simak berita selengkapnya di sini

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 26 April 2018
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Nomor Ponsel Termahal di Dunia hingga Review Galaxy S9 Plus