Sukses

Milenial, Ini Pekerjaan Impian Bergaji Besar dengan Stres Rendah

kira-kira pekerjaan apa ya yang tepat untuk para generasi milenial yang menginginkan gaji baik namun stres lebih rendah? berikut jawabannya

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, tentu semakin sulit untuk mendapat pekerjaan. Sekalinya dapat kerja namun asal-asalan saat melamar, bisa-bisa malah menjadikan produktivitas di tempat kerja menjadi tidak maksimal.

Oleh karena itu, para generasi milenial, haruslah berpikir masak-masak dan melamar pekerjaan yang sesuai dengannya. Tapi, kira-kira pekerjaan apa ya yang tepat untuk para generasi milenial?

Untuk menjawab hal tersebut, U.S. News baru saja merilis peringkat 10 pekerjaan terbaik untuk milenium di 2017. Mereka melibatkan seribu milenium dalam surveinya tersebut.

Hasil survei tersebut kemudian dicocokkan dengan data dari Biro Statistik Tenaga Kerja untuk menemukan yang paling sesuai untuk preferensi tersebut. Hingga hasil akhirnya dapat disimpulkan bahwa generasi milenial memprioritaskan gaji, keseimbangan hidup kerja, dan tingkat stres yang rendah.

Dari data tersebut, huffingtonpost.com memberikan jawaban yang tepat. Seperti dilansir dari laman huffingtonpost.com, Rabu (8/11/2017), berikut beberapa pekerjaan impian bagi generasi milenial dengan gaji yang baik namun stres lebih rendah:

1. Pengembang Web (Web Developer)

 

2. Perawat Gigi (Dental Hygienist)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berikutnya

3. Pengembang Perangkat Lunak (Software Developer)

 

4. Analis Sistem Komputer (Computer Systems Analyst)

 

3 dari 5 halaman

Berikutnya

5. Insinyur Mekanik (Mechanical Engineer)

 

6. Penafsir dan Penerjemah (Interpreter & Translator)

 

 

 

4 dari 5 halaman

Berikutnya

7. Terapis Radiasi (Radiation Therapist)

 

8. Agen Penjualan Asuransi (Insurance Sales Agent)

 

5 dari 5 halaman

Berikutnya

9. Pembuat Peta (Cartographer)

 

10. Terapis Pijat (Massage Therapist)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.