Sukses

Top 3: Kisah Gelandangan yang Sukses Jadi Pialang Saham

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan hidup yang harus dialami oleh Pria 62 tahun ini tidaklah mudah. Sejak usia yang masih sangat belia, ia harus melewati kondisi memprihatinkan untuk hidup dibawah garis kemiskinan. Chris Gardner bahkan pernah mencicipi dinginnya tidur beralas lantai toilet saat menjadi seorang gelandangan.

Pria yang lahir pada 9 Februari 1954 ini besar dan diasuh dari orang tua tunggal. Melansir BBC, dia hanya hidup bersama sang ibu yang kemudian menikah dengan pria yang menjadi ayah tirinya.

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Sabtu (10/12/2016). Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis.

1. Kisah Gelandangan yang Sukses Jadi Pialan Saham

Perjalanan hidup yang harus dialami oleh Pria 62 tahun ini tidaklah mudah. Sejak usia yang masih sangat belia, ia harus melewati kondisi memprihatinkan untuk hidup dibawah garis kemiskinan. Chris Gardner bahkan pernah mencicipi dinginnya tidur beralas lantai toilet saat menjadi seorang gelandangan.

Pria yang lahir pada 9 Februari 1954 ini besar dan diasuh dari orang tua tunggal. Melansir BBC, dia hanya hidup bersama sang ibu yang kemudian menikah dengan pria yang menjadi ayah tirinya.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Pemerintah Tambah Libur Cuti Bersama di 2017

Pemerintah memutuskan untuk menambah hari libur nasional dan cuti bersama pada tahun depan. Adapun libur nasional bertambah 1 hari, sementara cuti bersama 2 hari terkait adanya hari libur nasional yang jatuh bersamaan dengan hari Minggu.

"Pemberian tambahan cuti bersama ini merupakan hasil rapat di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan," jelas Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Herman Suryatman dalam keterangannya, Jumat (9/12/2016).

Berita selengkapnya baca di sini


3. 3 Hal Tentang Uang yang Harus Dilakukan Sebelum Berhenti Kerja

Banyak alasan seseorang berhenti bekerja atau resign, ada yang dikarenakan lingkungan pekerjaan yang tidak sesuai, atau rendahnya tingkat gaji yang membuat mereka kurang motivasi hingga jalur karier yang tidak sesuai.

Tentu keputusan untuk berhenti bekerja tidaklah mudah dan dapat dilakukan begitu saja, banyak sekali hal yang harus menjadi pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk berhenti bekerja, salah satunya adalah dalam segi finansial.

Berita selengkapnya baca di sini