Sukses

7 Zodiak yang Bakal Ketiban Rezeki di Agustus

Percaya atau tidak ramalan zodiak bulan ini akan menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik bulan Agustus ini atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti ramalan jodoh, karier dan kesehatan, keuangan sangat diharapkan peruntungannya. Apalagi tak bisa dipungkiri, uang menjadi kebutuhan penting bagi manusia dalam hal apapun.

Percaya atau tidak ramalan zodiak bulan ini akan menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik bulan Agustus ini atau tidak. Mengutip dari Sun Signs, berikut zodiak yang akan mendapatkan peruntungan baik dalam bidang keuangan:

1. Aries

Agustus bisa disebut sebagai bulannya orang berzodiak Aries, karena kerja keras yang ia lakukan selama ini tidak sia-sia.Keuangan Aries dapat dikatakan cukup subur pada bulan ini. Anda akan mendapatkan bonus yang cukup besar, bahkan hampir setara dengan gaji Anda.

2. Taurus

Siapa yang tidak menginginkan bisa mendapat uang secara tiba-tiba, begitupun yang para Taurus akan rasakan pada bulan ini.

Untuk keuangan Taurus pada Agustus ini akan ada banyak uang yang tiba-tiba datang ke hadapan Anda. Berbagai pendapatan akan meningkatkan modal Anda untuk proyek ke depan yang Anda rencanakan.

3. Gemini

Zodiak berlambang sepasang dua anak kembar ini juga patut berbahagia karena keuangan Anda pada Agustus ini lebih lancar dari bulan-bulan sebelumnya. Investasi yang sempat membuat Anda merugi, justru akan menguntungkan Anda pada bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer

Berada dalam lingkungan keluarga, teman dan kerja yang suportif pasti akan sangat membantu untuk kelancaran karier kita, bagi Cancer tidak hanya dukungan emosional yang akan didapatkan melainkan juga dukungan finansial.

Karena bulan ini akan mendapat dukungan finansial baik dari keluarga maupun teman-teman Anda yang melancarkan keuangan Anda. Bahkan, beberapa hasil kerajinan tangan Anda akan laku mahal pada bulan ini.

5. Leo

Bersyukurlah para Leo atas prestasi dalam bekerja yang akan Anda gapai pada bulan ini. 

Bagi Anda yang sedang bekerja, Anda akan merasakan kepuasan tersendiri terhadap hasil pekerjaan Anda pada bulan ini. Keuangan Anda pada bulan ini akan lebih subur dari bulan sebelumnya. Investasi dan tabungan Anda akan meningkat pada bulan ini.

3 dari 4 halaman

Virgo

6. Virgo

Setali tiga uang dengan Leo, Virgo juga mendapat dukungan serupa dari orang lain seperti rekan kerja, kenalan maupun teman kantornya.

Virgo akan mendapat berbagai peluang mendapatkan uang dari sejumlah kenalan serta kerabatnya. Bahkan pada bulan ini, niat tulus Anda untuk membantu orang lain justru dibalas dengan bonus yang besar.

7. Sagitarius

Siap-siap bagi para Sagitarius yang akan mendapatkan banyak hal tak terduga dari Bos Anda. Bonus terbesar Anda akan didapatkan dari hasil pekerjaan Anda di bulan ini.

Selain rezeki yang moncer, ada beberapa zodiak yang memiliki karier gemilang pada bulan ini. Siapa saja mereka?

4 dari 4 halaman

Aries

1. Aries

Aries adalah zodiak yang punya karier paling gemilang di bulan ini. Pemilik zodiak Aries akan mendapatkan berbagai kejutan dalam karier, mulai pujian dari atasan, hingga promosi jabatan.

Seorang Aries juga akan disegani oleh rekan-rekan kerja pada bulan ini karena kinerja yang maksimal dan sangat baik. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman di lingkungan kerja.

2. Leo

Bagi para Leo yang sedang menganggur, Anda tidak boleh bersedih. Bulan ini akan menjadi bulan di mana karier Anda sedang di atas daun. Anda akan menerima tawaran pekerjaan dari rekan kerja Anda dengan gaji yang cukup fantastis.

Bagi Anda yang telah bekerja, setiap pekerjaan yang Anda lakukan selesai tepat waktu bahkan mendapat pujian dari banyak orang. Anda akan sangat puas dengan pencapaian karir Anda di bulan ini.

3. Virgo

Terakhir, zodiak dengan karier gemilang di bulan ini jatuh kepada Virgo. Hal ini sepertinya menjadi hadiah tersendiri bagi sebagian Virgo yang akan berulang tahun di akhir bulan ini.

Proyek besar yang sedang Anda kerjakan akan selesai dan mendulang kesuksesan besar pada akhir bulan ini. Anda juga akan bertemu dengan banyak rekan-rekan bisnis yang akan mendukung langkah karir Anda ke depannya.

(Nabila/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini