Sukses

BRI Resmikan Kantor di BSD untuk Kembangkan Jaringan Bisnis

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk meresmikan kantor baru di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangeran, Banten untuk memperluas jaringan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) meresmikan kantor baru di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Peresmian gedung ini merupakan bentuk aksi korporasi perseroan dalam rangka pendalaman pasar.

"BRI akan memperluas jaringan bisnis di daerah BSD dengan membangun gedung baru untuk Kantor Wilayah BRI Jakarta 3 dan kelak akan dilengkapi kantor cabang BSD serta sentra layanan prioritas (SLP) BSD," terang Sekretaris Perusahaan BBRI Budi Satria, Tangerang, Senin (27/10/2014).

Budi mengatakan, alasan pemilihan BSD sebagai lokasi pembangunan sebab kawasan ini merupakan kota terencana dan terintegrasi pertama di Indonesia. Dia menambahkan, kawasan BSD juga dinobatkan sebagai salah satu real estate bergengsi sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan bisnis.

"Kawasan ini juga terus berkembang dengan pesat dengan munculnya berbagai macam fasilitas-fasilitas yang menjadikannya salah satu kota mandiri. Ini membuat kawasan ini menyimpan peluang emas dalam mengembangkan suatu bisnis, "tutur Budi.

Ia menambahkan, dengan diresmikannya kantor wilayah  ini diharapkan menjadi kantor unit kerja premium BRI. Kantor ini akan membawahi beberapa unit kantor di wilayah Provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Kalimantan Barat.

"Kanwil BRI Jakarta 3 ini memiliki ruang lingkup kerja yang sangat luas yaitu Provinsi Banten dengan sebanyak 227 unit kerja mikro dan ritel, Provinsi DKI Jakarta sebanyak 112 unit kerja mikro dan ritel dan Kalimantan Barat sebanyak 103 unit kerja mikro dan ritel," tandasnya.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mencatatkan kinerja positif dengan membukukan laba bersih Rp 18,12 triliun  pada kuartal III 2014. Laba ini meningkat sebanyak 19 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp 15,32 triliun.

Hal itu didukung oleh peningkatan jumlah kredit yang disalurkan mencapai Rp 464, 19 triliun atau meningkat sebanyak 12,32 persen dibanding periode yang sama Rp 413,27 triliun. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini