Sukses

Ini Pesan Bos BRI untuk Presiden Terpilih

Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengharapkan, pemimpin baru Indonesia dapat merealisasikan visi misi ekonomi yang.dijanjikan.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), Sofyan Basir mengharapkan, siapapun presiden terpilih mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah dicapai Indonesia.

Dia mengatakan, pertumbuhan ekonomi nasional masih baik. Padahal negara-negara lain dalam keadaan terpuruk.

"Harapannya apa yang sudah dibangun selama ini cukup baik, pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa bertahan terus walaupun negara lain anjlok, republik ini masih begitu cantik berkisar antara 6%. Mudah-mudahan dipertahankan," kata dia, Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Lebih lanjut, dia menjelaskan visi dan misi yang dilayangkan oleh kedua capres sejalan dengan perseroan. Hal tersebut dikarenakan, program yang ditawarkan fokus pada perekonomian kerakyatan yang selama ini juga menjadi fokus BRI.

Oleh karena itu, ia mengimbau presiden ke depan mesti mengimplementasikan visi dan misi tersebut. Ia menambahkan, sebagai bank pelat merah akan mendukung program dari presiden terpilih.

"Mudah-mudahan nanti setelah pemerintah baru kami lihat rencana pemerintah seperti apa. Kami sebagai Bank BUMN tentunya akan mendukung siapa yang akan jadi. Karena mereka pemimpin kita," lanjutnya.

Di sisi lain, Sofyan mengapresiasi pelaksanaan pemilu untuk periode ini. Pasalnya pilpres dilaksanakan secara aman dan lancar.

"Saya lihat hampir 190 juta penduduk yang mengikuti pilpres. Betapa demokrasi berjalan dengan baik, kesadaran masyarakat begitu antusias untuk memilih presidennya. Mari kita tunggu hasilnya tanggal 22 Juli 2014," tukas dia. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini