Sukses

Covid-19 Terkendali, Inkai DKI Jakarta Lanjutkan Program yang Sempat Terganggu

Mayjen TNI Herianto Syahputra kembali terpilih memimpin Inkai DKI Jakarta untuk periode 2023-2027.

Liputan6.com, Jakarta- Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Provinsi DKI Jakarta telah selesai menggelar Musyarawah Provinsi (Musprov) pada Minggu (18/3/2023). Mayjen TNI Herianto Syahputra kembali terpilih memimpin untuk periode 2023-2027.

Ini menjadi periode kedua kepemimpinan Mayjen TNI Herianto Syahputra di Inkai DKI Jakarta. Heriyanto terpilih secara aklamasi. Hanya ada calon tunggal ketum Inkai DKI pada Musprov yang diadakan di kawasan Gajah Mada itu.

Para peserta Musprov dari perwakilan dari Pengkot Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, serta Jakarta Pusat itu akhirnya secara aklamasi mendaulat kembali Mayjen TNI Herianto Syahputra memimpin Inkai DKI Jakarta.

"Masih banyak Pekerjaan Rumah(PR) saya dalam membina cabang beladiri karate yang belum terlaksana dan berkat dorongan dari teman-teman pengurus agar saya mencalonkan diri kembali. Yang terpenting pencalonan kembali diri saya sesuai dengan AD/ART Perguruan," ujar Herianto Syahputra.

Herianto Syahputra berjanji akan melanjutkan program-program pada periode sebelumnya yang belum bisa dilaksanakan karena terganggu pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020.

"Event-event yang kami rencanakan dan pada akhirnya batal karena pandemi Covid 19, akan kami gelar kembali," kata Herianto Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji

"Terutama di 2020 karena terkendala Pandemi Covid 19 banyak program yang tidak bisa terlaksana. Namun, dengan semangat Bushido dalam diri karateka Inkai mereka akhirnya berlatih sendiri di masa itu. Pascapandemi karateka Inkai DKI Jakarta mampu meraih hasil membanggakan diberbagai ajang nasional maupun internasional," ujarnya.

Herianto Syahputra berjanji pada periode keduanya memimpin Inkai DKI Jakarta akan lebih banyak kejuaraan tingkat internal maupun kejuaraan berskala nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.