Sukses

Kemeriahan Festival Asian Games 2018; Mulai Wisata Foto hingga Arena Bermain Anak

Masyarakat begitu antusias ketika datang ke festival Asian Games 2018.

Jakarta - Puluhan ribu pengunjung terus mendatangi kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dan memenuhi zona festival Asian Games 2018, Sabtu (1/9/2018). Masyarakat terlihat senang karena disediakan beragam fasilitas dan zona hiburan dari pihak pengelola.

Salah satu spot yang menarik perhatian pengunjung adalah tempat khusus untuk berfoto. Pihak pengelola terlihat menyebar fasilitas itu di zona Atung, Bhin-Bhin, dan Kaka.

Masyarakat rela mengantre agar dapat mencoba fasilitas berfoto menggunakan objek. Selain memegang bola, pengunjung juga bisa mencoba spot foto lainnya, yaitu dengan naik ke atas kursi tinggi untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik.

Suasana meriah tidak hanya terlihat dalam tempat khusus berfoto. Pengunjung anak-anak juga semringah karena pengelola GBK menyediakan arena bermain.

Meski hanya berukuran sekitar lima meter, arena bermain yang disediakan sudah bisa membuat anak-anak senang. Fasilitas itu mendapat mendapat apresiasi dari masyarakat.

Arena bermain anak yang ada di festival Asian Games 2018, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. (Bola.com/Muhammad Ivan Rida)

"Menurut saya, fasilitas bermain ini sangat bagus. Anak-anak kan sering merasa bosan, jadi arena bermain ini betul-betul membantu. Lagipula, saya juga bisa beristirahat sejenak ketika mereka sedang bermain," kata seorang pengunjung yang membawa anaknya, yaitu Denis Permana, kepada Bola.com, Sabtu (1/9/2018).

Selain fasilitas, masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai atraksi di festival Asian Games 2018. Pertunjukan kesenian angklung, ondel-ondel, hingga tarian adat lainnya terlihat di zona Kaka.

Live music juga disediakan pengelola festival Asian Games 2018 untuk menghibur masyarakat di zona Atung. Beberapa artis nasional maupun mancanegara pun sempat membawakan beberapa lagu di atas panggung tersebut.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.