Sukses

Pihak Manajemen Grab dan Daniel Mananta Semarakkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dan Daniel Mananta berperan jadi torch bearer di Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta mencapai puncaknya pada Sabtu (18/8/2018). Grab selaku official mobile platform partner ajang olahraga terbesar di Asia itu pun tak ketinggalan ikut memeriahkan acara Kirab Obor di Jakarta.

Para Board of Director (BOD) Grab Indonesia hadir untuk menyaksikan kegiatan tersebut. Adapun Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, berperan sebagai pembawa api obor atau torch bearer.

Dirinya membawa api obor untuk diserahkan kepada Daniel Mananta. Presenter ini kemudian menjadi torch bearer sejauh 1,5 km.

Daniel menjadi pembawa api obor sebagai perwakilan dari Grab Indonesia. Ia ikut menjadi penyebar kampanye #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan dari Grab. Daniel pun menceritakan arti kemenangan bagi dirinya.

"Kemenangan itu adalah Indonesia bisa menjadi tuan rumah Asian Games 2018," ujarnya.

 

 

Tak hanya Daniel, Grab juga mengundang tiga influencers ternama Indonesia untuk ikut menyemarakkan acara Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta. Mereka adalah Aulion, Bayu Skak, dan Nessi Judge.

Sebelumnya, ketiga influencers tersebut telah meramaikan Kirab Obor Asian Games 2018 yang berlangsung di Malang, Bali, Banjarmasin, Palembang, Bandung, dan Bogor. Mereka begitu bersemangat membagikan spirit kemenangan kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 dan masyarakat luas.

Kampanye #KemenanganItuDekat sendiri bertujuan untuk menyebarkan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 dan masyarakat luas. Grab juga menggandeng tujuh atlet veteran untuk menggelorakan semangat tersebut. Mereka adalah Tati Sumirah, Pascal Wilmar, Sutiyono, Alexander Pulalo, Ellyas Pical, Abdul Rojak, dan Nico Thomas.

 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.